Hubungi kami di

Ini Batam

Satu Terduga Teroris Ditangkap di Batam

iqbal fadillah

Terbit

|

TIM Densus 88 anti teror melakukan penangkapan satu orang terduga teroris di Batam, rabu (21/12) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Kabag Penum Mabes Polri Kombes Martinus Sitompul mengatakan, penangkapan satu terduga teroris di Batam menambah jumlah terduga teroris yang berhasil diamankan polisi dalam operasi penggerebekan yang dilakukan polisi di 4 kota, rabu (21/12).

“Satu terduga berinisial Ha. Ditangkap di Batam sore ini sekitar pukul 16.00 WIB”, kata Martinus dalam konferensi pers rabu (21/12) sore.

Terduga Ha, diduga terkait dengan satu terduga lain yang ditangkap di Deli Serdang pada rabu (21/12) ini.

BACA JUGA :  Persentase anak yang mengalami stunting di Batam sebesar 8,31 persen

Sampai Rabu sore menurut Martinus, total sudah ada 7 orang yang berhasil diamankan polisi. Rinciannya, 4 terduga diamankan di Tangerang pada pagi harinya. Tiga di antaranya tewas di tempat.

Kemudian satu terduga ditangkap di Payakumbuh dan satu lainnya di Deli Serdang, Sumatera Utara.  Yang terakhir adalah Ha yang ditangkap di Batam pada rabu (21/12) sore.

Seluruh terduga yang diamankan, diduga terkait dengan jaringan teroris kelompok Jamaah Anshar Daulah yang berafiliasi ke Bachrunnaim. (dha/int)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook