Hubungi kami di

Tanjung Pinang

Selesai Direnovasi, Wali Kota Ingin Aula MAN Tanjungpinang Bisa Digunakan untuk Aktivitas Masyarakat

Terbit

|

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, saat meninjau hasil renovasi aula MAN Tanjungpinang, Selasa (24/1/2023). F. Dinas Kominfo Kota Tanjungpinang

WALI Kota Tanjungpinang, Rahma, mengatakan setelah direnovasi, gedung aula Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tanjungpinang bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan sekolah, termasuk juga untuk aktivitas masyarakat.

“Alhamdulillah, aula ini sudah cantik dan bisa dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas sekolah dan masyarakat, baik pertemuan, pertunjukan kesenian, maupun acara pernikahan,” kata Rahma, saat meninjau hasil renovasi aula MAN Tanjungpinang, Selasa (24/1/2023).

Renovasi gedung aula MAN Tanjungpinang telah selesai dilakukan pada Desember 2022. Untuk itu, Rahma datang untuk meninjau didampingi Kepala Dinas PUPR Kota Tanjungpinang, Rusli.

BACA JUGA :  Temui Menkumham, Ansar Minta Diberlakukan Bebas VoA di Kepri

Rahma berharap, dengan sudah direnovasi, aula MAN ini, dapat dikelola dan dirawat dengan sebaik-baiknya. Kalau bisa di setting sedemikian rupa agar menjadi tempat yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk melaksanakan berbagai acara.

“Saya kembalikan pengelolaannya ke Kemenag. Tinggal bagaimana membuat regulasi dan memaksimalkannya. Semoga aula ini menjadi berkah untuk MAN dan masyarakat Tanjungpinang,” ucapnya.

Sebelumnya, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tanjungpinang, Ahmad Husein, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Rahma atas bantuan yang diberikan untuk sekolah madrasah di Tanjungpinang.

BACA JUGA :  Untuk Calon Anggota DPD, Ini Ada Layanan Konsultasi Gratis dari KPU Kepri

“Terima kasih atas bantuannya. Mudah-mudahan Ibu Wali Kota selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam berbagai hal. Dan lebih eksis memimpin Tanjungpinang ke depannya,” ucapnya.

Bantuan yang diberikan ini, kata Husein, tidak hanya merenovasi aula MAN ini saja, tetapi ada bantuan hibah sarana pendidikan untuk beberapa sekolah madrasah di Tanjungpinang.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih karena telah memperhatikan sekolah madrasah. Bantuannya pun dengan jumlah dan bentuk yang sama di setiap sekolah. Artinya, tidak ada pilih kasih, semua diperhatikan,” ungkap dia.

(*/pir)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid