Hubungi kami di

Ini Batam

Sikap ATB Terkait Proses Lelang Mitra Kerja SPAM BP Batam Tidak Ada Kaitannya Dengan Pilkada

iqbal fadillah

Terbit

|

Presiden Direktur ATB, Benny Andrianto didampingi Direktur Teknik ATB, Paul Benneth saat Jumpa Pers di lokasi IPA Duriangkang, Senin (7/09). Photo : © Zhr/GoWestID

PRESIDEN Direktur ATB, Benny Andrianto Antonius mengatakan, langkah yang diambil pihaknya dalam menyikapi hasil Pemilihan Langsung Mitra Kerjasama Penyelenggaraan Operasi dan Pemeliharaan Selama Masa Transisi SPAM Batam, tidak ada kaitannya dengan Pilkada yang akan berlangsung.

Menurut Benny, ATB tidak menduga bahwa proses pengakhiran konsesi dan Pemilihan Langsung Mitra Kerjasama Penyelenggaraan Operasi dan Pemeliharaan Selama Masa Transisi SPAM Batam bertepatan dengan dimulainya proses Pilkada.

Seperti diketahui, proses Pilkada di seluruh Indonesia – termasuk Kota Batam dan Provinsi Kepri, terpaksa diundur karena pandemi Covid-19.

Sehingga proses pendaftaran Pilkada dimulai pada Jumat (4 September), bersamaan dengan pengumuman Pemilihan Langsung Mitra Kerjasama Penyelenggaraan Operasi dan Pemeliharaan Selama Masa Transisi SPAM Batam.

“Kebetulan bahwa proses pengakhiran sedang berjalan hingga 14 November 2020,” jelasnya kepada sejumlah media, saat mengawali acara Konferensi Pers di lokasi Instalasi Pengolaham Air (IPA) Duriangkang pada Senin (7/09) siang.

Dia menegaskan, masing-masing calon bebas bersikap sesuai dengan visi dan misi mereka tentang Batam di masa depan dalam menyikapi tentang ketersediaan air.

*(Zhr/GoWestId)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook