Hubungi kami di

Politika

Singkirkan Kotak Kosong, Awe-Dalmasri Maju Diusung PDIP

ilham kurnia

Terbit

|

PDIP akhirnya usung Pasangan Awe – Dalmasri di Pilkada Bintan. Foto : ist.

PASANGAN Alias Wello – Dalmasri Syam, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan mendaftar ke KPU setempat. Keduanya resmi mendaftar setelah mendapatkan dukungan dari PDI Perjuangan, Jumat (11/9) kemarin.

Alias Wello – Dalmasri Syam tiba di Kantor KPU Bintan sekitar pukul 09.00 wib. Mereka tiba bersama kader partai politik pengusung beserta puluhan pendukungnya.

Bakal calon Bupati Bintan, Alias Wello yang ditemui di sela-sela proses pendaftaran masih enggan berkomentar banyak. Menurutnya proses pendaftaran masih berlangsung dan pihak KPU masih melakukan pemeriksaan berkas.

“Nanti ya setelah selesai pendaftaran,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kepri, Lis Darmansyah mengatakan partainya telah mencabut dukungan untuk pasangan petahana Apri Sujadi-Roby Kurniawan dan mengalihkan dukungan untuk pasangan Alias Wello-Dalmasri Syam.

“Ini merupakan aspirasi dari para kader dan upaya untuk mendukung proses demokrasi di Kabupaten Bintan,” katanya.

Menurut Lis, surat dukungan untuk pasangan Alias Wello – Dalmasri Syam ditetapkan tanggal 9 September 2020 lalu. Pihaknya juga telah berkomunikasi dengan pasangan Apri Sujadi – Dalmasri Syam untuk menarik dukungan.

“Kami sudah komunikasi dengan pak Apri, beliau menyambut baik untuk jalannya proses demokrasi,” tutur Lis.

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Alias Wello – Dalmasri Syam didukung Partai Nasdem dan PDI Perjuangan dengan perolehan 6 kursi.

(*)

Sumber : bentan.id

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook