Hubungi kami di

Pop & Roll

Tangisan Dul di Konser Dewa 19

Mike Wibisono

Terbit

|

Dul Jaelani : © Instagram duljaelani

DEWA 19 jadi manggung di Malaysia. Dul Jaelani akhirnya menggantikan posisi Ahmad Dhani di Keyboard. Ia menggantikan posisi ayahnya yang sedang menghadapi kasus hukum.

Saat konser, Dul Jaelani tak bisa menahan tangisannya ketika lagu Hadapi Dengan Senyuman yang dinyanyikan Ari Lasso mengalun di tengah ribuan penonton dalam konser reuni Dewa 19 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Lagu yang dipersembahkan untuk ayahnya ini, menjadi momen paling haru dalam konser tersebut. Seperti diketahui, Dul Jaelani menggantikan Ahmad Dhani karena sang ayah masuk penjara lantaran tersandung kasus ujaran kebencian.

Simpati Melly

BACA JUGA :  Pencipta Tokoh Gundala Putra Petir Meninggal

MELLY Goeslaw ikut terharu melihat video Al Ghazali dan Dul Jaelani menangis terisak di konser reuni Dewa 19 di Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (2/2/2019).

Ia pun mengunggah rekaman itu di Instagram pribadinya, Minggu (3/2/2019).

Musisi yang dijuluki Queen of Soundtrack itu mengaku hatinya teriris melihat tangisan Al Ghazali dan Dul Jaelani yang viral di media sosial. Pasalnya, ia tahu betul bahwa keduanya begitu mencintai Ahmad Dhani.

Jadi teriris hati saya lihat video ini. Ingat kedua anak ini banget sayang dan hanya ingin melihat kedua orangtuanya bahagia,” tulis Melly Goeslaw.

Semoga kita semua dianugrahi keluarga yg tetap mensupport meski salah kita segudang,” sambungnya lagi.

Melly Goeslaw juga berharap peristiwa ini bisa menjadi pembelajaran bagi banyak orang. Lagi-lagi, istri Anto Hoed itu lagi-lagi meminta anak-anak Ahmad Dhani untuk tabah dan bersabar.

(*)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook