Hubungi kami di

Berita

Tawarkan Natuna ke Investor

iqbal fadillah

Terbit

|

POTENSI pariwisata kabupaten Natuna yang eksotis dan terletak di laut Cina selatan, bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Gubernur H Nurdin Basirun terus menawarkan investasinya. Tentu dengan mekanisme dan aturan yang sesuai dan tepat sasaran.

“Masuknya mereka memberi andil dalam pembangunan di Kepri,” kata Nurdin usai menerima David C. Halpert, Managing Partner dari Prince Street Capital Management, di ruang kerja Gubernur Dompak, Tanjungpinang, Senin (24/10), dilansir laman kemendagri.go.id

Kedatangan David sendiri bertujuan untuk melihat peluang dan melakukan Investasi di Indonesia khususnya di Kepulauan Riau. Menurut David badan usahanya bergerak di bidang pembangunan daerah hijau.

“Kami memiliki rencana yang sudah terstruktur dengan matang, oleh karna itu kedatangan kami untuk meminta izin terlebih dahulu kepada Gubernur, kedepannya jika berjalan lancar kita akan lanjut pada step berikutnya,” ujar David.

Rencana Investor asing tersebut disambut baik oleh Gubernur yang mengatakan bahwa Kepri yang terus berbenah dalam pembangunannya ini juga perlu ditopang oleh pihak ketiga untuk percepatan pembangunan.

“Industri Pariwisata di Natuna masih harus dikembangkan lagi ke depan,” kata Gubernur. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook