Hubungi kami di

Dunia

Tentang Kuburan Yang Berada di Tengah Jalan

iqbal fadillah

Terbit

|

Di Amerika Serikat (AS) terdapat sebuah kuburan yang berada di tengah-tengah jalan, tepatnya di jalan raya Johnson County, Indiana istimewa

Di Amerika Serikat (AS) terdapat sebuah kuburan yang berada di tengah-tengah jalan, tepatnya di jalan raya Johnson County, Indiana.

Setelah diselidiki, kuburan tersebut adalah kuburan seorang perempuan bernama Nancy Kerlin (37). ia meninggal dan dikuburkan di wilayah tersebut saat Jalan Raya Johnson County masih berupa Desa Amity tahun 1831.

Karena perkembangan zaman, Desa Amity yang dulunya merupakan dbukit-bukit kecil, diubah menjadi sebuah perkotaan. Pada saat itulah kuburan Kerlin menjadi berada di tengah-tengah jalan raya.

Dan di sekitar wilayah dekat kuburan Kerlin, direncanakan proyek untuk membuat jalan raya. Saat itulah semua pekerja proyek kaget karena terdapat sebuah kuburan yang menghalangi proyek mereka.

Saat kuburan tersebut hendak digusur, Daniel cucu kerlin menolak, ia pun rela berkemah di samping kuburan neneknya demi menghalangi proses penggusuran. Daniel pun mengancam akan merusak proyek jalan raya jika para pekerja proyek tetap menggusur kuburan neneknya.

Akhirnya, pihak proyek memilih untuk mengalah, dan sejak saat itulah kuburan Kerlin jadi berada di tengah-tengah Jalan Raya Johnson County. Demikian dilansir dari Oddity Central.

Sumber : Oddity Central

 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook