Hubungi kami di

Pop & Roll

Tentang Vlog Prilly Latuconsina

Adam

Terbit

|

Prilly Latuconsina dengan ragam kegiatan yang dilakukan setiap hari, membuat banyak penggemarnya ingin tahu.

Tahu penggemarnya suka “kepo” melihat akun instagramnya, membuat Prilly Latuconsina mencari formula lain untuk membuat bentuk dokumentasi supaya bisa dilihat para penggemar.

“Aku sedang memikirkan untuk membuat vlog rutin,” jelas Prilly Latuconsina saat berbincang dengan Tabloidbintang.com di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/5). Tapi bintang sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” ini masih berpikir matang jika kelak membuat vlog atau video dokumentasi keseharian tentang dirinya.

“Sepertinya kalau membuat vlog aku harus memiliki tim yang banyak, harus ada yang meng-edit video itu lalu memposting ke akun media sosial atau You Tube,” kata Prilly Latuconsina. Sejauh ini keseharian Prilly Latuconsina biasanya hanya didokumentasikan dalam bentuk foto saja.

BACA JUGA :  The Rock Rusak Gerbang Rumah Karena Menghalanginya Pergi Kerja

“Kegiatan yang aku lakukan biasanya cuma kerja syuting saja, mungkin kalau nanti momen aku liburan ke tempat yang bagus akan aku bagi ke penggemar aku,” timpal Prilly Latuconsina.

Selama ini Prilly Latuconsina memang menjalin hubungan yang baik dengan para penggemar. “Aku senang kalau bisa berinteraksi dengan penggemar aku,” pungkas Prilly Latuconsina. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook