Hubungi kami di

Tanjung Pinang

Terimakasih Gubernur di Hari Jadi Propinsi Kepri ke-18

ilham kurnia

Terbit

|

Gubernur Kepri, Isdianto saat menyampaikan sambutan dalam peringatan HUT Ke 18 Kepri di Gedung Daerah, Foto : istimewa-humas pemprov Kepri

DALAM rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kepri ke-18, Gubernur Isdianto menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Provinsi Kepri, yang secara langsung dan tak langsung telah ikut membangun Provinsi Kepri.

Hal ini disampaikan Isdianto saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) HUT Kepri di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (24/9).

Hadir dalam kesempatan ini sejumlah tokoh, di antaranya mantan Gubernur Kepri Ismeth Abdullah, tokoh sentral Pembentukan Kepri Huzrin Hood, ketua LAM Kepri Abdul Razak dan tokoh-tokoh lainnya.

Secara pribadi, Isdianto juga berterimakasih kepada mantan Gubernur Kepri pertama Ismeth Abdullah, yang hadir bersama istri dalam kesempatan ini.

“Kehadiran Bapak ini semoga bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi Pemerintah Provinsi Kepri dan masyarakat secara umum,” ucapnya.

Di usia 18 tahun, Isdianto juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus bersama-sama membangun Kepri hingga ke pulau-pulau terpencil.

Sebagaimana motto HUT Kepri kali ini adalah ‘Merata Membangun Negeri’. Sehingga tercapailah visi Kepri, yakni ‘Terwujudnya Kepulauan Riau sebagai Bunda Tanah Melayu yang Sejahtera, Berakhlak Mulia, Ramah Lingkungan serta Unggul di Bidang Maritim.

(*)

Sumber : Humas Kepri

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook