Hubungi kami di

Pilihan gowest.id

Terserempet Saat Bawa Motor, Ibu Paruh Baya Tewas Terlindas Truk

Mike Wibisono

Terbit

|

KECELAKAAN maut terjadi di Jalan A H Nasution, Medan, tak jauh dari ujung jembatan layang Simpang Pos, Sabtu (3/12) kemarin.

Akibat inisiden tersebut, wanita paruh baya tewas di tempat dilindas truk. Peristiwa  terjadi usai korban  bersenggolan dengan truk pembawa air isi ulang.

Menurut seorang saksi mata di lokasi kecelakaan, bahwa wanita yang belum diketahui identitasnya ini meninggal setelah terserempet truk pembawa air isi ulang.

“Ibu itu kayaknya sempat oleng dan jatuh dari sepeda motornya. Terus jatuh dan disambar truk pembawa air,” aku Budi, warga sekitar seperti diberitakan laman pojoksatu.id, senin (5/12).

Menurutnya, dugaan tersebut karena korban yang menggunakan kaos putih dan celana panjang biru muda plus menggunakan jaket merah tersebut hanya terluka di bagian kepala.

“Badannya sama kakinya berdarah pun tidak. Keretanya (sepeda motor) enggak rusak sama sekali,” ucapnya.

BACA JUGA :  Risma Ngamuk Sambil Gebrak Meja

Hal senada dikatakan Ardi warga lainnya di laman yang sama. Ia menyebutkan, wanita yang menggunakan sepeda motor skutik warna hijau tersebut meninggal karena kepalanya terlindas truk.

“Tadi saya sempat lihat isi kepala ibu itu ke luar. Tapi badannya enggak apa-apa,” katanya.

Korban yang menggunakan sepeda motor Honda Spacy berplat BK 6121 ACZ sempat dibiarkan tergeletak di lokasi kejadian, lantaran tak ada yang berani membawa jasadnya.

Sedangkan sopir truk yang menyerempet korban langsung dibawa ke kantor polisi beserta truk yang dikemudikannya.

“Sopirnya sempat dipukul orang tadi. Terus diamankan warga lainnya. Udah dibawa tadi kayaknya ke kantor polisi,” sebutnya.

Kini, kasus kecelakaan lalu lintas itu tengah ditangani pihak kepolisian. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook