Hubungi kami di

Berita

Tiga Sesi di Festival Bahari Kepri

Zilfia Sarah

Terbit

|

PENYELENGGARA  Festival Bahari Kepri (FBK) terus melakukan koordinasi, untuk mempersiapkan pelaksanaan festival yang merupakan rangkaian Sail Selat Karimatan, di Hot CK, Tanjungpinang.

Kepala BPMPTSP, Buralimar dilansir POSMETRO menjelaskan rapat ini diadakan untuk melengkapi persiapan round down acara puncak oleh tiap-tiap penanggungjawab acara FBK yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

“Kita berharap pada saat rapat final Festival Bahari Kepri sudah rampung dan bisa dipaparkan kepada Paspamres,” ujarnya. Ia menjelaskan, penekanan dalam rapat kali ini, terfokus pada acara puncak yang akan diadakan pada Sabtu (29/10) mendatang dan akan dibuat tiga sesi.

Pada sesi pertama diadakan siang hari di tepi laut Kota Tanjungpinang. Di sana akan ditampilkan Fly Pass Pesawat Tempur Hawk 100/200 TNI AU dan Paramotor. Pada Sesi kedua dilaksanakan di Gedung Daerah.

Terakhir dilaksanakan di gedung Tourism Information Center (TIC) Gonggong dan peresmian gedung TIC Gonggong. Di sana akan menampilkan parade kapal dalam rangka Festival Sungai Carang. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook