Hubungi kami di

SPORT

Tottenham Tumbang di Kandang, Posisi di Empat Besar Terancam

Terbit

|

Tottenham Hotspur takluk 0-1 saat menjamu Brighton and Hove Albion di Liga Inggris 2021/2022. Ini akibat gol telat Leandro Trossard di Tottenham Hotspurs Stadium. F. Dok. Okezone.com/REUTERS/Hannah Mckay

TOTTENHAM Hotspur gagal meraih poin saat menjamu Brighton & Hove Albion di pekan ke-33 lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham, London, Sabtu (16/4/2022). The Lilywhites ditekuk 0-1.

The Lilywhites yang menempati peringkat empat Liga Inggris saat Brighton menurunkan skuad yang terdiri di antaranya Hugo Lloris, Eric Dier, Pierre-Emile Hojbjerg, Dejan Kulusevski, Son Heung Min, dan Harry Kane.

Spurs kesulitan menciptakan peluang dalam laga babak pertama. Justru Brighton yang sempat mencuri kesempatan melalui Enock Mwepu pada menit ke-22.

Tottenham yang tampak buntu tak bisa menembus pertahanan Brighton mencoba formula lain pada babak kedua. Kane membuka peluang pada menit ke-51.

BACA JUGA :  Eintracht Frankfurt Juara Liga Europa!

Kerja sama Sergio Reguilon dan Son Heung Min juga tak bisa membuahkan hasil pada menit ke-58. Spurs tampak mulai nyaman dengan kemampuan menguasai bola pada babak kedua.

Peluang demi peluang hadir, namun tidak ada satu pun yang bisa dikonversi menjadi gol oleh anak asuh Antonio Conte.

Petaka bagi Tottenham terjadi pada menit ke-90. Brighton mencetak gol melalui Leandro Trossard. Keunggulan lawan memantik semangat Tottenham, namun tidak ada gol penyama kedudukan hingga laga bubar.

Tottenham kini menempati peringkat keempat di klasemen Liga Inggris dengan 57 poin. Posisinya terancam karena hanya unggul tiga poin dari Arsenal yang memiliki dua pertandingan sisa lebih banyak. Arsenal malam ini menghadapi Southampton dalam laga Liga Inggris.

BACA JUGA :  Singkirkan Lazio, AC Milan Tantang Inter Milan di Semifinal Coppa Italia

Hasil negatif Tottenham juga menjadi berkah bagi West Ham United dan Manchester United yang ada di peringkat keenam dan ketujuh. West Ham dan Man United saat ini sama-sama mengoleksi 51 poin.

Susunan pemain:

Tottenham Hotspur:

Hugo Lloris; Cristian Romero, Eric Dier, Ben Davies; Emerson, Rodrigo Bentancur, Pierre-Emile Hojbjerg, Sergio Reguilon; Dejan Kulusevski, Son Heung-Min; Harry Kane

Brighton & Hove Albion:

Robert Sanchez; Joel Veltman, Lewis Dunk, Marc Cucurella; Tariq Lamptey, Pascal Gross, Yves Bissouma, Moises Caicedo, Leandro Trossard; Enock Mwepu; Alexis Mac Allister

(*)

sumber: CNN Indonesia.com

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid