Hubungi kami di

Ini Batam

Ubur-Ubur Lembur Hadir di Batam

Mike Wibisono

Terbit

|

Seorang pengunjung Gramedia sedang membaca buku Ubur-Ubur Lembur : GoWest.id

“MULAI Meluncur Sejak Kemarin. Disambut Antusias Para Penggemarnya”

Raditya Dika, sosok yang cukup dikenal oleh para muda – mudi di era millenial ini. Kembali hadir dengan karya terbarunya yang diberi judul Ubur – Ubur Lembur. Penulis yang kini merambah ke dunia perfilman ini, kini semakin dikenal lewat video Youtube-nya yang konyol, komika stand up comedy yang kerap mengangkat tema keresahan sehari – harinya.

Ubur – Ubur Lembur sendiri, merupakan buku ke delapan setelah tujuh buku sebelumnya, selalu laris manis dan selalu dijual dengan stok yang terbatas.

Namun, bagi kalian para pecinta tulisan Raditya Dika, kini harus berlomba untuk mendapatkan karyanya yang saat ini bisa kalian dapatkan di Gramedia BCS Mall.

“Adanya buku karya Raditya Dika ini sudah ada disini sejak tanggal 1 kemarin. Dan buku ke delapan ini, memang masih pake tema hewan untuk judulnya,” ujar Supervisor Gramedia BCS Mall, Dimas, Jumat (02/02/2018).

Untuk buku ini, Radit panggilan Raditya Dika masih bercerita mengenai kesehariannya. Serta masalah – masalah yang kerap membuat resah, baik dari pengalaman pribadi, maupun pengalaman pada saat ia masih berstatus pelajar.

Tulisan ini pun masih dikemas dengan penulisan yang ringan, dibumbui dengan komedi yang membuat anda akan tertawa saat membacanya.

Tidak hanya itu, bagi anda yang belum melengkapi koleksi buku dari Raditya Dika, kini di Gramedia juga hadir seluruh hasil karyanya, dibalut dengan cover terbaru yang terlihat menggemaskan.

BACA JUGA :  Tidak Ada Program Jaringan Gas di Batam Untuk Tahun Ini

“Dalam setiap buku itupun ada bonus poster juga, dimana tertulis quote yang menarik,” katanya.

Untuk distribusi pertama, hanya tersedia 150 buku Ubur – Ubur Lembur. Dibandrol dengan harga Rp 72.500 ribu. Sementara untuk seri lainnya hanya tersedia 50 buku untuk masing – masing judul.

Satu di antara pengunjung Gramedia, Tungky menjelaskan ia langsung membeli karya terbaru dari Radit karena takut kehabisan.

“Saya tau dari instagramnya, buku baru nya udah keluar. Takut kehabisan, jadi saya langsung kemari,” tuturnya dengan raut muka gembira.

Ia mengaku pertama sekali mengenal Raditya Dika, setelah menonton film layar lebar pertamanya yang berjudul Kambing Jantan. Ia yang mengetahui bahwa film tersebut, diangkat dari buku hasil karyanya langsung mencari buku tersebut.

“Filmnya lucu banget, bahkan setelah membaca bukunya saya gak berhenti ngakak. Sampai beberapa teman saya bingung karena bisa ketawa sendiri seperti itu,” lanjutnya.

Hingga saat ini pun, Tungky mengaku masih memburu beberapa karya dari Radit dan masih menjadi pengikut setia instagram serta akun youtube-nya.

Bagi anda yang tidak ingin ketinggalan dan kehabisan karya dari Raditya Dika, sydah bisa mulai mendatangi toko-toko buku terdekat, seperti Gramedia di BCS Mall Batam ini.

 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook