Hubungi kami di

Natuna

Ukur Kinerja ASN, Bupati Natuna Luncurkan Aplikasi Sikekah Merit

Terbit

|

Bupati Natuna, Wan Siswandi. F. Kominfo Natuna

UNTUK mengukur kinerja aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna, meluncurkan aplikasi Sikekah Merit. Aplikasi ini hasil pengembangan yang sudah ada sebelumnya.

Bupati Natuna, Wan Siswandi, mengatakan pengembangan aplikasi Sikekah Merit ini untuk memastikan indikator penilaian kinerja karyawan terukur dengan baik.

Aplikasi Sikekah Merit merupakan sistem pelaporan kinerja karyawan yang dirancang oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Natuna.

“Tentunya harapan dengan adanya pengembangan system Sikekah Merit ini berbanding lurus dengan meningkatnya kualitas kinerja ASN di Kabupaten Natuna,” kata Wan Siswandi, Selasa (29/11/2022).

BACA JUGA :  Polda Kepri Bongkar Judi Online Beromzet Ratusan Juta di Tanjungpinang

Selain itu, pemerintah setempat juga meluncurkan “core values ASN berakhlak” yang merupakan program pemerintah pusat untuk meningkatkan kualitas ASN diseluruh Indonesia dengan slogan “Siap Melayani Bangsa”.

“Sehingga ini menjadi acuan dasar bagi ASN dalam bersikap dan menjaga profesionalisme dalam menjalankan tugas dan melayani masyarakat,” kata Bupati.

Peringatan Hari Korpri ke-51 yang diselaraskan dengan peluncuran program ASN berakhlak dan Sikekah Merit ditandai dengan pembukaan papan selubung dilanjutkan dengan penandatangan papan kesepakatan bersama yang di Awali oleh Bupati Natuna , Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah lalu di ikuti oleh lembaga vertikal pemerintah daerah setempat.

BACA JUGA :  Kasus Aktif di Kepri Tinggal 11 Orang

Bupati juga menyampaikan bahwa dengan semangat Korpri ke-51, seluruh perangkat daerah dapat terus mendorong program inovasi dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Ia berharap dengan peringatan HUT Korpri tersebut maka dapat meningkatkan solidaritas ASN dan dapat menjadi pelopor pelayanan publik dalam menyukseskan program-program pembangunan daerah.

“Kita berharap ASN dapat melaksanakan tugas dengan baik, memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, terus berinovasi dalam mengembangkan diri dan saling mengingatkan untuk sama sama meramaikan Masjid Agung,” ujarnya.

(*)

Sumber: Antara

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid