Hubungi kami di

Ini Batam

Wagub Kepri: Tanamkan Pondasi Kuat pada Anak Agar Jadi Generasi Hebat

Terbit

|

Wagub Kepri, Marlin Agustina, membuka Workshop PAUD (OPD Mitra Dinas) dan Rakor Bunda PAUD Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Batam, di Hotel Planet Holiday, Jodoh, Kota Batam, Jumat (23/9/2022). F. Humas Pemko Batam

WAKIL Gubernur (Wagub) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Marlin Agustina, menegaskan dukungan penuh untuk mewujudkan PAUD yang makin berkualitas. Anak-anak harus tumbuh dengan memiliki pondasi kuat untuk menjadi generasi hebat.

Karena itu, kata Marlin, anak-anak harus mendapat bekal terbaik sejak usia dini.

“Jika kita fokus dalam pendidikan anak usia dini, berpuluh tahun ke depan akan melahirkan anak-anak hebat. Kita ikut menyiapkan generasi emas untuk bangsa ini,” kata Marlin di Hotel Planet Holiday, Jodoh, Kota Batam, Jumat (23/9/2022).

BACA JUGA :  Batam Minta Obat Ke Propinsi

Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Kota Batam ini juga sekaligus membuka Workshop PAUD (OPD Mitra Dinas) dan Rakor Bunda PAUD Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Batam.

Tema yang diusung adalah “Melalui Rapat Koordinasi, Maksimalkan Peran Bunda PAUD Kecamatan dan Kelurahan untuk Membina dan Memajukan PAUD di Kota Batam.”

Marlin yang juga Bunda PAUD Kota Batam, berpesan agar para peserta memaksimalkan rakor ini untuk kemajuan pendidikan Batam. Hasil rakor ini juga bakal menjadi penentu untuk kemajuan dan pengembangan pendidikan.

BACA JUGA :  Kapal Mati Mesin di Perairan Natuna, Tiga Nelayan Dievakuasi Tim Basarnas

“Manfaatkan sebagai suatu kesempatan menimba ilmu secara berkala,” kata Wagub Marlin.

Pada kesempatan itu, Ketua PIKORI BP Batam ini pun bercerita tentang peran penting perempuan. Dalam segala sektor peran perempuan sangat besar.

“Kita ini sangat penting. Jadi dilindungi. Jangan didiskriminasi dan dibully,” kata Wagub.

(*)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid