Hubungi kami di

Dunia

Wah, Wanita Ini Menikah Dengan Diri Sendiri

Mike Wibisono

Terbit

|

MENIKAH sejatinya adalah mempersatukan dua hati. Momen sakral yang menyatukan manusia beda jenis dalam satu lembaga pernikahan.

Namun miris yang terjadi pada wanita bernama Crystal Ra Laksmi. Wanita asal Estonia ini memutuskan untuk menikah. Namun tidak dengan pria pujaan hatinya, melainkan dengan dirinya sendiri.

Dilansir dari Daily Star, Crystal mengklaim bahwa dirinya sebenanrya memiliki dua sisi sosok dan batin yang berbeda. Sisi yang pertama adalah bagian dirinya yang merupakan wanita bernama Crystal dan sebagiannya lagi adalah pria yang bernama Ra.

Upacara pernikahannya pun dihadiri oleh 21 tamu. Dengan mengenakan gaun pengantin tanpa didampingi sosok mempelai pria, Ia memasangkan cicin pernikahan pada jarinya sendiri.

“Fakta bahwa saya terhubung bagian sisi laki-laki dan perempuan membuat saya semakin kuat. Itu membuat saya seperti ratu sungguhan,” ujar Crystal.

Crystal menambahkan bahwa ide untuk menikahi dirinya sendiri adalah keputusannya sendiri tanpa ada pengaruh dari pihak luar.

Namun keputusannya untuk menikahi diri sendiri ini tidak dianggap sah di Estonia dan negara-negara lain karena tidak terikat oleh hukum. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook