Hubungi kami di

Dunia

Ada Bayi Dijual di eBay, Netizen Heboh

Mike Wibisono

Terbit

|

PORTAL jual beli eBay kembali heboh. Ada postingan yang tidak awam. Sebuah akun memposting seorang bayi perempuan yang dijual dengan harga 5000 euro atau setara Rp 71,9 juta.

Dilansir dari metro.co.uk, dalam postingannya akun tersebut mengunggah foto seorang bayi mungil mengenakan pakaian tidur dengan berbagai pose. Terlihat pada foto, bayi tersebut bernama Maria.

“Dijual anak, 40 hari bernama Maria,” judul psotingan di eBay tersebut.

Postingan ini langsung menjadi viral di media sosial dan menjadi perbincangan hangat para netizen. Tak sedikit netizen yang melihat postingan atau sebaran berita ini mengkhawatirkan kondisi dan keselamatan sang bayi.

Juru bicara eBay, Pierre Du Bois, mengatakan perusahaannya akan menghapus postingan tersebut dan akan melapor kejadian ini kepada pihak kepolisi jika terjadi masalah.

“Kami mendapat banyak sekali kritikan dan amarah dari pengguna dan kami sudah menyelesaikan masalah ini. Dalam kasus ini, kami membuktikan pada otoritas dengan semua informasi yang kami miliki,” ucap Du Bois.

“Kami akan segera memblokir akun penjual ini. Kami telah melatih tim khusus yang bisa melacak kasus serupa di situs kami, sehingga bisa dengan cepat kami atasi,” sambung Du Bois.

Belum diketahui motif dari akun eBay tersebut mengapa menjual Maria. Dari situs tersebut diketahui bayi mungil tersebut tinggal di Kota Duisburg, di sebelah barat Jerman. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook