Hubungi kami di

Ini Batam

Warga Batam Antusias Nonton Film Pengabdi Setan 2 Communion

Terbit

|

Poster Film Pengabdi Setan 2 Communion. F Ist

FILM horor yang ditunggu-tunggu, Pengabdi Setan 2 Communion akhirnya tayang di bioskop, Kamis (5/8). Tidak jauh berbeda dengan warga di daerah lain, warga Batam juga sangat antusias untuk menonton film garapan sutradara horor terkenal, Joko Anwar tersebut.

Pantauan GoWest Indonesia, penonton di Studio XXI BCS Mall terlihat mengantre cukup panjang, Kamis (4/8). Di bioskop tersebut, jam tayang film horor tersebut sangat banyak. Berdasarkan aplikasi android XXI, dari Kamis (4/8) hingga Jumat (5/8), ada 21 jam penayangan per harinya, mulai dari pukul 11.45 WIB hingga jam tayang terakhir di pukul 21.45 WIB.

Akibat antrian yang panjang, kursi bioskop pun terisi sampai hanya menyisakan kursi bagian depan, dan itu terjadi saat jam tayang malam, dimana banyak orang mencari hiburan ke bioskop setelah bekerja seharian.

BACA JUGA :  PT Hitachi Transport Rencanakan Buka Jasa Logistic di Batam

Film sekuel ini memang sudah lama dinantikan, setelah film pertamanya tayang di 2017 lalu. “Film Pengabdi Setan memang seram, beda dengan film hantu lainnya. Pas nonton yang pertama itu benar-benar takut, tapi penasaran juga. Makanya begitu film kedua tayang, cepat-cepat pesan tiket nonton biar kebagian kursi bagus,” kata salah seorang penonton di Studio XXI BCS Mall, Adella.

Klaim sebagai salah satu film horor terbaik sepanjang 2022, memang patut disematkan kepada film ini. Film yang identik dengan hantu “Ibu” ini memukau sejak menit pertama

BACA JUGA :  Mengenal Prosedur Pengiriman Barang dari Luar Negeri Ke Batam

Film yang berdurasi 119 menit ini disutradarai Jokow Anwar dan dibintangi oleh aktor dan aktris yang tetap setia dari film pertama, seperti Tara Basro, Endy Arfian, Naser Anuz, Bronto Paralae dan Ratu Felicia.

Keunggulan film ini yakni terletak pada kemampuan Joko Anwar dalam membangun atmosfer horor sejak awal film. Dan momen tersebut terus bertahan dan bahkan intensitasnya terus meningkat hingga akhir film.

Selain pembangunan cerita, gaya sinematografi yang menakutkan dan juga scoring yang mencekam mengantar penonton untuk setia di kursinya hingga penghujung film (leo).

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid