Hubungi kami di

Pop & Roll

Wulan Guritno Punya Tato Persaudaraan di Punggung Lho!

Terbit

|

Wulan Guritno. F. Dok. Suara.com/Instagram

WULAN Guritno menjadi salah satu artis yang memiliki tato di punggungnya. Tak jarang gambar tato di punggungnya itu membuat netizen salah fokus. Tato itu bergambar bendera Inggris dan Indonesia yang saling menyilang.

Namun, ternyata tato bendera itu bukan sembarang tato yang dibuat untuk bergaya lho. Sebaliknya, tato tersebut menunjukkan persaudaraan antara Wulan dan adik-adiknya. Pasalnya, mereka kerap terpisah jarak antara Inggris dan Indonesia.

“Tato ini bukan aku pengin ikut-ikut orang, keren-kerenan pengin punya tato, enggak,” ujar Wulan dalam video YouTube VINDES yang diunggah pada Senin (14/3/2022).

“Di keluarga aku, kita kan adik kakak pada pisah nih, di Inggris dan Indonesia. Jadi kita kayak punya tato persaudaraan,” lanjutnya.

Wulan mengungkapkan bukan hanya dirinya yang memiliki tato bendera Inggris dan Indonesia. Beberapa anggota keluarganya juga memiliki tato yang sama.

BACA JUGA :  Air Soda Campur Kopi Ala Velove Vexia

Tato tersebut disebut menggambarkan identitas keluarga Wulan. Ia juga mengungkapkan tato itu melambangkan rasa cintanya kepada Inggris dan Indonesia.

Wulan Guritno diketahui lahir di London pada 14 April 1980. Ia juga sempat sekolah Performing Arts di London selama tiga tahun. Meski lahir dan sempat sekolah London, Wulan mengaku tidak tertarik menjalin hubungan dengan pria luar Indonesia.

“Aku memang enggak tertarik sama orang-orang bule ya. Menurut aku kayak sayur kurang garam gitu. Memang selera aku orang Indonesia sebenarnya,” ujar Wulan.

CNNIndonesia.com sudah meminta izin kepada VINDES dan Wulan Guritno untuk mengutip cerita tersebut.

Wulan diketahui telah dua kali menikah. Ia menikah pertama kali dengan Attila Arius Syach pada 1998. Saat itu, Wulan berusia 17 tahun.

BACA JUGA :  Aktris Senior Mieke Wijaya Meninggal Dunia

Keduanya lalu memutuskan berpisah setelah 4 tahun menikah. Dari pernikahan tersebut, Wulan dikarunia seorang putri bernama Shaloom Razade Syach yang saat ini berusia 23 tahun.

Wulan kemudian kembali menikah dengan Adilla Dimitri Hardjanto pada 2009. Namun, keduanya memutuskan berpisah pada 2021. Dari pernikahan tersebut, Wulan dikarunia dua orang anak.

Sepanjang berkarier, Wulan telah membintangi sejumlah film, di antaranya Gie (2005), Naga Bonar Jadi 2 (2007), I am Hope (2016), dan Surga Yang Tak Dirindukan 3 (2021).

Ia juga telah memenangkan sejumlah penghargaan, di antaranya Piala Maya 2015 kategori Penampilan Singkat nan Berkesan, Indonesian Movie Actors Awards 2012 kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik, dan Indonesian Movie Actors Awards 2011 kategori Pemeran Utama Wanita Terfavorit.

(*)

sumber: CNN Indonesia.com

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid