Hubungi kami di

Ini Batam

Yuk, Sama-Sama Awasi Fasilitas Umum!

nien bagaskara

Terbit

|

WALIKOTA Batam, Muhammad Rudi mengajak pelajar SMAN 1 dan SMAN 24 Batam untuk mengawasi fasilitas yang dibangun pemerintah. Hal ini disampaikan Rudi dalam amanahnya saat mengisi apel Senin (25/2) pagi di Lapangan SMAN 1 Batam di Sekupang.

Karena tak sedikit fasilitas yang dibangun pemerintah telah rusak oleh tangan-tangan tak bertanggungjawab. Seperti lampu penerang jalan yang dipecahkan, kabel lampu lalulintas yang dicuri, dan sebagainya.

“Bapak yakin di sini tak ada pelakunya. Tapi Bapak perlu kalian untuk menjadi mata-mata. Kalau kalian di jalan melihat ada yang merusak, segera laporkan. Karena semua itu dibangun dengan uang bersama. Kalau itu dirusak, maka pembangunan tidak akan berkembang. Kita hanya akan membangun itu-itu saja,” pesan Rudi.

BACA JUGA :  Jelang Puncak Arus Mudik, Pelni Minta Pengelola Pelabuhan Tambah Fasilitas

Pesan lain yang disampaikan Rudi adalah meminta pelajar untuk bijak bersosial media. Jangan sampai sosial media ini digunakan untuk menyebarkan berita bohong.

“Tak usah berita hoax dikirim. Tak usah ikut politik,” ujarnya.

Rudi juga berpesan pada generasi muda sebagai penerus pembangunan Kota Batam agar tidak mudah terhasut. Generasi milenial harus membuka pola pikir khususnya terkait program pembangunan.

“Kalau pola pikir tidak dibuka, apa yang dilakukan orang tidak ada yang betul. Jadi kalian harus tahu apa alasan pemerintah membangun jalan ini. Karena jalan yang kita bangun ini kalian yang akan menikmati sebagai generasi penerus,” sebut mantan Anggota DPRD Kota Batam ini.

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook