Hubungi kami di

Dunia

48 Orang Ditangkap Saat Ikut Pelatihan Motivasi Tanpa Busana

Zilfia Sarah

Terbit

|

SEBANYAK 39 orang pria terpaksa ditahan polisi karena melakukan aktifitas tanpa busana sama sekali dalam sebuah kamp pelatihan motivasi di Malaysia.

Mereka digerebek polisi saat sedang mengikuti pelatihan motivasi di sebuah lokasi pusat keramaian dengan tanpa menggunakan busana sama sekali.

Para pria yang ditahan polisi Malaysia di wilayah Bentong, merupakan pria berusia antara 19 hingga 23 tahun. Polisi menggerebek lokasi pusat pelatihan motivasi mereka  pada pukul 12.30 tengah malam, minggu (22/01) lalu.

Ketua Polis Daerah Bentong, Superintendan Mohamad Mansor Mohd Nor dilansir dari laman berita harian mengatakan penggerebekan yang dilakukan polisi dilakukan setelah mereka menerima aduan dari masyarakat sehubungan dengan aktifitas pelatihan aneh yang dilakukan kelompok itu.

“Selepas menerima laporan, kita membuat intipan dan mendapati mereka melakukan aktiviti itu di kawasan padang dalam pusat peranginan terbabit. “Siasatan mendapati mereka menjalankan permainan ‘All Out’ yang memerlukan peserta membuat garisan panjang menggunakan peralatan yang ada pada badan,” katanya di laman berita harian.

Program pelatihan motivasi yang dilakukan 39 peserta tersebut, sedianya berlangsung tiga hari. Mulai 20 hingga 22 Januari 2017.

Menurut Mohamad Mansor, polisi setempat juga menahan tujuh lelaki dan dua wanita yang merupakan wakil dari lembaga penyelenggara pelatihan motivasi tersebut.

Total, ada 48 orang yang diamankan sehubungan aktifitas aneh tersebut.

“Berkenaan dalam serbuan (penggerebekan, pen) itu, kes disiasat mengikut Seksyen 294 (a) Kanun Keseksaan kerana berkelakuan tidak senonoh di tempat awam dan jika disabitkan kesalahan, boleh dipenjara tiga bulan atau denda atau kedua-duanya.

(yur/int)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook