Hubungi kami di

Ini Batam

700 Relawan HMR-HMA Bengkong Siap Dukung Rudi dan Marlin di Pilkada 2024

Terbit

|

Sebanyak 700 relawan dari Bengkong dikukuhkan untuk mendukung Muhammad Rudi dan Marlin Agustina dalam Pilkada 2024. F. rifki/gowest.id

SEBAGAI bentuk dukungan kepada Muhammad Rudi dan Marlin Agustina yang akan maju pada pemilu 2024 mendatang sebagai calon Gubernur Kepri dan calon Wali Kota Batam, sebanyak 700 relawan dari Kecamatan Bengkong menyatakan diri menjadi relawan H Muhammad Rudi (HMR)-Hj Marlin Agustina (HMA) Bengkong di Restauran Golden Prawn, Jumat malam (30/9).

Ketua Relawan HMR-HMA Bengkong, Marjono mengatakan seluruh relawan akan memberi dukungan penuh kepada Rudi dan Marlin, agar bisa menjadi orang nomor 1 di Kepri dan Batam.

“Perjuangan harus terus dilakukan agar pembangunan bisa merata. Tugas kami sebagai relawan yakni sosialisasikan visi dan misi Pak Rudi dan Bu Marlin,” katanya.

BACA JUGA :  Dendi Gustinandar : "BP Batam Siap Operasionalkan Produksi dan Distribusi Air Bersih"

Dengan Rudi menjadi Gubernur, maka ia dapat berbuat lebih besar untuk pembangunan Provinsi Kepri. “Untuk target suara, kita optimis paling minim 80 persen,” imbuhnya.

Pembina Utama Relawan HMR-HMA Kota Batam, H Muhammad Rudi, berpoto bersama dengan pengurus Relawan HMR-HMA Kec. Bengkong. F/ Istimewa.

Sementara itu, Ketua Relawan HMR-HMA Kepri, Sudirman Dianto mengatakan Rudi bukan orang sembarangan, pasalnya selalu memiliki gagasan besar untuk pembangunan Kepri.

Ia juga mengingatkan agar para relawan dapat mengontrol diri di media sosial dari hal-hal yang dapat merugikan citra Rudi dan Marlin. “Relawan diminta kontrol diri di medsos. Jangan ngomong sembarangan yang dapat merugikan HMR dan HMA,” tuturnya.

BACA JUGA :  MUI Batam Bersama BI Kepri Gelar Sarasehan Manajemen Masjid & Sosialisasi QRIS

Di tempat yang sama, Rudi juga terang-terangan meminta agar para relawan di Bengkong juga ikut mendukung partai yang menaunginya, Nasdem.

“Saya juga bisa bangun Batam, karena situasi politik bisa saya kendalikan. Jadi relawan saya minta dukung juga Partai Nasdem,” ungkapnya.

Ia juga menginginkan kampung kelahirannya di Tanjung Pinang untuk berubah. “Saya ingin Tanjung Pinang dan kota lainnya berubah. Anggaran provinsi itu Rp 3,6 triliun. Kalau ibukota bisa hidup, maka pengaruhnya akan besar,” pungkasnya (leo).

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid