Hubungi kami di

Pop & Roll

8 Tahun Pisah Dari Cruise, Katie Holmes Dikuatkan Anak Perempuannya

nien bagaskara

Terbit

|

Katie Holmes dan anak perempuannya, Suri Cruise. © Radar Online

PASANGAN Tom Cruise dan Katie Holmes resmi cerai tahun 2012 lalu. Saat isu cerai itu mencuat, putri mereka Suri Cruise masih berusia enam tahun.

Penyebab perceraian bintang Hollywood tersebu5 diduga karena keterlibatan Cruise di gereja Scientology. Sejak bercerai, Holmes membawa putrinya untuk tinggal di New York.

Menurut laporan Us Weekly, Holmes dan Suri begitu dekat dan saling menguatkan. Keduanya begitu cocok sebagai ibu dan anak.

“Anda akan kesulitan menemukan ibu dan anak yang cocok satu sama lain. Mereka adalah tim yang sebenarnya, koneksi mereka adalah hal yang indah untuk dilihat,” demikian kata media tersebut.

Holmes dan putrinya sering menghabiskan waktu bersama.

Saat ulang tahun Suri ke-14 pada April lalu, Holmes memposting foto sang buah hati yang mengenakan mahkota bunga. Sumber mengatakan, Suri menjadi kekuatan bintang film Batman Begins itu saat sedang sedih.

“Jika Katie merasa tertekan atau sedih, Suri menjadi sangat penyayang dan menghibur,” ujar sebuah sumber, dikutip dari Marie Claire.

“Katie merasa bahwa putrinya benar-benar seperti bidadari kecil. Tidaklah berlebihan untuk mengatakan ini, karena Katie dan Suri seperti saling menyelamatkan. Mereka benar-benar luar biasa jika bersama,” sambungnya.

(*/nes)

Sumber : US Weekly / Marie Claire

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook