Hubungi kami di

Pop & Roll

Acha Menanti “Bulan Terbelah” dan Melepas Lajang

iqbal fadillah

Terbit

|

ACHA Septriasa sedang mempersiapkan  dua hal besar bulan depan.

Pertama, sekuel film Bulan Terbelah di Langit Amerika yang dibintanginya, dirilis pada 8 Desember. Kedua, dia akan melepas status lajang.

Acha sudah mengunggah foto pre wedding di Instagram. Dia mengungkapkan, persiapan untuk menikah sudah 90 persen. Calon suaminya adalah Vicky Kharisma, yang bekerja sebagai premier support engineer di perusahaan teknologi Atlassian, Australia.

Sudah sembilan bulan mereka berpacaran. ”Doain aja ya semua lancar,” kata Acha kemarin (23/11).

Acha memberitahukan bahwa dirinya berencana menggelar resepsi pernikahan di Indonesia dan Australia. Setelah menikah nanti, Acha ingin fokus mengurus suami. Meski begitu, dia tidak akan meninggalkan dunia yang sudah digelutinya selama 12 tahun begitu saja.

BACA JUGA :  Jackie Chan Bakal Terima Penghargaan Kehormatan Oscar

’’Saya sudah ngobrol banyak sama dia tentang masa depan, termasuk karir. Dari dia sebetulnya enggak ada larangan untuk karir,’’ lanjutnya.

Meski tidak dilarang, dia merasa harus bisa menempatkan diri. Dia ingin bisa memasak setiap hari untuk Vicky jika mereka telah menikah nanti. Namun, dia belum mau bercerita apakah setelah ini mereka kembali LDR (long distance relationship) atau tidak. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook