Hubungi kami di

Pop & Roll

Ada Rahasia yang Bisa Membuat Elma Theana dan Keluarga Malu

Mike Wibisono

Terbit

|

Wahyuhono Adi Paripurno, salah satu pendiri Padepokan Brajamusti juga ancam bongkar aib Elma Theana jika terus berkoar menjelek-jelekan Gatot Brajamusti. Selain itu, ia mengaku akan melapor ke polisi.

Tidak tanggung-tanggung, Wahyuhono mengaku punya rahasia yang bisa membuat Elma Theana dan keluarga malu.

“Saya mengingatkan Elma masih banyak aib yang bisa saya buka. Itu bisa menghancurkan karir dia dan keluarga,” ujar Wahyuhono didampingi pengacara Suhendra Asido Hutabarat di Grans Slipi Tower, Jakarta Barat pekan ini, dikutip dari tabloid bintang .

Mendengar pernyataan Elma Theana kepada media membuat Wahyuhono yang juga sahabat Gatot Brajamusti kecewa. Pasalnya, sembilan tahun di padepokan Elma selalu diperlakukan baik oleh Gatot.

535961_620

“Jadi itu benar-benar keterlaluan. Ada kawan-kawan (alumni padepokan) yang bilang Elma itu kacang lupa kulitnya. Udah kalau pakai jilbab jangan menjelekkan orang,” tegas Wahyuhono.

Wahyuhono dan banyak alumni padepokan juga menutup pintu damai untuk Elma Theana. Menurut mereka, Elma sudah membalas air susu dengan air tuba.

“Sudah nggak ada (damai). Udah keterlaluan. Kawan-kawan padepokan sudah mengingatkan tapi tak dihiraukan. Kecewa sekali (pada Elma). Karena Aa tujuan membantu tapi dipelintir,” pungkas Wahyuhono. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook