Hubungi kami di

Berita

Bank OCBC NISP Jadi Bank Penerima Dana Repatriasi

Mike Wibisono

Terbit

|

BANK OCBC NISP telah resmi ditunjuk sebagai Bank Gatewa. Status ini membuat Bank OBCB NISP dapat menerima dan mengelola dana repatriasi pengampunan pajak dengan berbagai macam instrumen investasi yang menguntungkan.

Memanfaatkan dana Tax Amnesty, Bank OCBC NISP mengajak para nasabah untuk mengelola dana mereka melalui berbagai solusi keuangan yang menguntungkan antara lain.

Insturmen investasi yang ditawarkan Bank OCBC NISP berupa Simpanan (Tabungan, Giro, Deposito), Asuransi (Asuransi Terkait Investasi), Investasi (Reksa Dana, Obligasi Pemerintah), Treasury (FX Derivatives,Interest Rate Derivatives, Structured Product) serta Pinjaman (Kredit Pemilikan Rumah, Kredit Multi Guna, Kredit Modal Kerja, Kredit Investasi).

Dengan dukungan dari OCBC Group, Bank OCBC NISP memiliki keunggulan regional connectivity yang memudahkan transaksi perbankan nasabah termasuk mengaksesfitur Mobile Banking dan Internet Banking.

Presiden Direktur & CEO Bank OCBC NISP Parwati Surjaudaja mengungkapkan bahwa dengan menjadi Gateway, Bank OCBC NISP  dapat lebih aktif memberikan solusi yang menguntungkan nasabah dalam pengelolaan dana repatriasinya.

“Kami juga turut mendukung pemerintah mempercepat pertumbuhan ekonomi Indonesia,” kata Parwati dalam keterangan resmi,Jumat (16/9/2016). ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook