Hubungi kami di

Otto Keren!

BMW X7 Nishijin, Klasik Modern Yang Cuma Diproduksi 3 Unit

Terbit

|

BMW X7 Nishijin edition, © motor1.com

BMW kembali memamerkan varian terbaru dari BMW X7 yang diproduksi secara terbatas khusus untuk pasar otomotif Jepang. Interior dan eksterior mobil baru ini pun dikatakan lebih menarik dari edisi terbatas lainnya.

Mengutip Carbuzz, mobil yang diberi nama Nishijin Edition ini akan menjadi varian langka yang hanya diproduksi 3 unit dengan harga mulai dari 16.800.000 yen atau setara dengan Rp2,1 miliar.

Mobil baru ini memiliki perbedaan dengan X7 Dark Shadow Edition, yang juga diproduksi terbatas pada 600 unit di seluruh dunia.

Diketahui bahwa Nishijin X7 dibuat dengan warna BMW Individual yang disebut Ametrine (ungu).

BMW mengatakan bahwa warna ini menggunakan beberapa pigmen dalam mencapai warna melalui lapisan multilapis, dan membuat warna yang berubah secara drastis tergantung pada cahaya.

BACA JUGA :  5 Tips yang Perlu Dipahami Perempuan Saat Membeli Mobil Baru

Kendaraan ini dibuat dengan trim khusus dengan menggunakan teknologi foil-drawing ke kertas Jepang, kemudian dicat dengan foil emas-perak. Proses yang disebut ‘pelapisan emas lima warna’ ini menciptakan sensasi tiga dimensi dan warna yang lebih dalam.

BACA JUGA :  BMW Konfirmasi Kehadiran i8 Roadster

Edisi X7 Nishijin didasarkan pada model xDrive40d Pure Excellence, di mana menggunakan mesin diesel 3.0 liter turbocharged. Mesin tersebut dilengkapi dengan teknologi hybrid ringan 48V, yang mampu menghasilkan 340 tenaga kuda dan torsi 516 Nm.

(*)

Sumber : HEDWIGE | CARBUZZ 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook