Hubungi kami di

SPORT

Di Francesco Resmi Tangani Cagliari

Mike Wibisono

Terbit

|

Pelatih baru Cagliari, Di Francesco, © ap news

TIM papan tengah Serie A Italia, Cagliari dilaporkan resmi menunjuk Eusebio Di Francesco sebagai pelatih baru untuk the Isolani musim 2020/2021 mendatang.

“Cagliari dengan senang hati mengumumkan telah mempercayakan tim utama kepada Eusebio Di Francesco. Pelatih telah mencapai kesepakatan yang mengikatnya ke klub sampai Juni 2022,” demikian pernyataan klub dilansir Tribalfootball, Selasa (4/8).

Eks mantan pelatih Sampdoria dan Sassuolo itu secara resmi menggantikan posisi Walter Zenga, yang mengundurkan diri sesaat setelah memimpin timnya di pekan pamungkas Serie A Italia.

Zenga sebelumnya ditunjuk sebagai juru taktik Cagliari pada Maret 2020 lalu. Sayang harus menunggu debutnya lantaran liga dirunda akibat adanya pandemi corona.

Adapun, dari 13 pertandingan yang dimainkan, Zenga hanya mengemas tiga kemenangan, empat imbang, pun enam kekalahan yang menempatkan Cagliari finis di peringkat ke-14 pada laga akhir kompetisi Liga Italia.

Di sisi lain, kiprah Di Francesco menjabat sebagai pelatih terbilang sukses ketika membesut Roma. Sebab, Giallorossi sukses dibawanya finis di peringkat tiga Serie A, dan melangkah hingga semifinal Liga Champions.

(*)

Sumber : Tribalfootball

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook