Hubungi kami di

Pop & Roll

Gaya Rambut Para Bintang di Piala Dunia

iqbal fadillah

Terbit

|

Neymar Jr. : Independent

AJANG Piala Dunia sudah berlangsung beberapa hari ini. Akan terus berlangsung hingga berakhir pada 15 Juli 2018 mendatang.

Seperti lazimnya, sederet para pemain bintang pada perhelatan FIFA ini, juga menjadi target bidikan kamera.

Tak hanya aksi permainannya, tapi juga gaya rambut para pemainnya.

Tatanan rambut para pemain bola hampir pasti jadi sorotan. Menurut Racked, alasan pertamanya adalah karena di olahraga ini para pemainnya tak mengenakan helm atau topi. Rambut mereka akan terekspos selama 90 menit atau selama laga berlangsung.

Lalu, pemain bola mengenakan seragam yang sama dengan rekan satu timnya. Jadi, masing-masing harus berusaha menampilkan identitasnya lewat penampilan untuk menarik perhatian.

Selain itu, sepak bola juga menjadi salah satu olahraga yang pertandingannya disiarkan hampir di seluruh belahan dunia. Publik dari berbagai ras, berbagai model rambut, warna kulit, dan bentuk wajah akan meniru para pemain berambut keren kesukaan mereka.

Misalnya saja seperti Neymar da Silva Santos Junior atau yang akrab disebut Neymar Jr alias Neymar.

Gaya rambut pemain tim Brasil ini kerap jadi sorotan karena keunikannya.

BACA JUGA :  Tata Janeeta Jadian Dengan Brotoseno

Tahun ini Neymar tampil dengan rambut yang dibiarkan panjang dan ikal pada bagian atas, lalu pelontos di sekelilingnya (high top fade). Pada bagian rambut yang panjang, pemain 26 tahun itu juga mengecat rambutnya menjadi pirang.

Namun, Neymar tak hanya sekadar mendapat pujian karena gayanya yang menarik perhatian. Tampaknya ia harus menerima kenyataan bahwa rambut pirangnya juga dijadikan bahan olok-olok warganet.

Di Twitter, meme yang beredar menyebut rambut pemain klub Paris Saint-Germain (PSG) itu bagai terkena tumpahan spageti atau mi.

 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook