Hubungi kami di

Pop & Roll

Hebat! Prilly Latuconsina Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 di Asia 2022

Terbit

|

Prilly Latuconsina F. Dok. detik.com/Nugraha Rodiana

ARTIS Prilly Latucinosina menjadi salah satu anak muda di bawah 30 tahun dengan capaian kekayaan fantastis. Ia masuk dalam daftar Majalah Forbes kategori 30 Under 30 2022 di Asia dalam kategori Entertainment and Sports.

Kabar gembira itu Prilly sampaikan lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam keterangan unggahannya, Prilly mengaku sangat kaget ketika diberitahu bahwa dirinya termasuk salah satu anggota Forbes 30 Under 30 Asia.

Dalam unggahanya di Instagram, Prilly juga mengaku sangat bersyukur bahwa segala usaha dan prestasinya membawa dirinya masuk dalam daftar Forbes 30 under 30 Asia.

“Aku kaget membaca semua notifikasi Whatsapp-ku pagi ini. Teman-temanku mengirimiku tangkapan layar ini dan bilang, ‘Akhirnya kamu berhasil,” kata Prilly dikutip detikcom pada Kamis (26/5/2022).

BACA JUGA :  Kalau Punya Pacar, Ini Yang Dilakukan Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina merasa seperti mimpi. Ia tak percaya akan kenyataan yang ada.

“Rasanya seperti mimpi melihat nama dan wajahku di halaman ini di antara dua puluhan orang Asia berprestasi, dan aku merasa rendah hati dan sangat terhormat untuk dipertimbangkan,” ujar bintang serial web My Lecturer My Husband itu.

Prilly Latuconsina menyebut pencapaiannya kali ini berkat kerja keras dan dedikasinya selama ini. Ia percaya semuanya pun adalah kehendak Tuhan.

“Kamu pasti tidak pernah tahu ke mana kerja keras dan dedikasi yang konstan akan membawamu. Tapi kamu bisa yakin, bahwa mereka akan membawamu ke tujuan yang lebih baik,” imbuh Prilly.

“Jangan pernah berhenti berusaha, jangan pernah berhenti berdoa, jangan pernah ragu memberi. Percaya bahwa Tuhan mengurus sisanya,” tukasnya.

BACA JUGA :  Para Selebritas Dengan Kembaran Dari Masa Lalu Yang Tak Terduga

“Terimakasih banyak Forbes @forbesunder30 @forbesasia atas pengakuan ini. Dan terimakasih untuk semuanya yang tidak henti-hentinya mendukung untuk melakukan apa yang aku cintai,” tutup Prilly Latuconsina.

Di kolom komentar, sejumlah rekan sesama selebriti mengucapkan terima kasih atas pencapaian Prilly tersebut.

Novelis Ika Natassa mengatakan, “Crazy awesome.”

“@prillylatuconsina Selamat yaaa sayang. Teruslah berkarya dan selalu periang,” tulis Marini Zumarni.

“On fire,” balas sutradara Monty Tiwa.

“Congrats once again,” kata Iman Usman.

“Congrats Prilly so proud of you,” balas Jenita Janet.

Selain Prilly Latuconsina, anggota ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu juga masuk daftar Forbes 30 Under 30 Asia kategori Entertainment and Sports. Apriyani jadi satu-satunya atlet Indonesia yang masuk daftar bergengsi tersebut.

(*)

sumber: detik.com

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid