Hubungi kami di

Pop & Roll

Inovasi, Celana Denim yang Lebih Adem

iqbal fadillah

Terbit

|

CELANA denim mungkin satu-satunya item fashion yang selalu berkembang dari masa ke masa dan tak lekang oleh waktu. Denim pertama kali dibuat pada 1560-an di Genoa, Italia.

Mulanya denim dibuat untuk memenuhi keperluan angkatan laut, karena memiliki material tahan basah dan kering. Sampai akhirnya memasuki 1970-an, celana denim mencapai puncak popularitasnya.

Banyak produsen fashion yang berlomba-lomba memproduksi celana denim. Semakin berkembangnya pasar industri, memicu lahirnya inovasi terbaru dari celana denim.

Salah satunya brand celana denim terkemuka di dunia, Wrangler. Norman Lukman selaku head of product development delamibrands, industri garmen Indonesia saat ditemui pada acara konferensi pers True Wanderer2017 di bilangan Jakarta Selatan, 21 Maret 2017, memperkenalkan tren baru dari celana denim.

Kini, denim semakin memperlebar fungsinya. Tidak hanya untuk aktivitas sehari-hari saja, melainkan sangat cocok untuk digunakan saat melakukan kegiatan menantang seperti traveling.

Tren denim kali ini dilengkapi dengan teknologi cooling treatment. Yakni, kombinasi dari streatch dan breathable fabric. Cooling treatment ini akan bereaksi saat suhu tubuh meningkat, bahkan beberapa jam setelah dilepas. Sehingga tubuh akan tetap sejuk.

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook