Hubungi kami di

Pilihan gowest.id

Aksi Koboi, Mobil Ditembaki di Jalan Sudirman

iqbal fadillah

Terbit

|

AKSI penembakan oleh orang tak dikenal kembali terjadi. Insiden ini berlangsung di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, pada Selasa malam.

Akibat aksi koboi ini, seorang pengendara mobil, Irenius Brandsafsafubun, 21 tahun, menjadi korban. Dia menderita luka tembak di punggung.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi, Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan kronologi insiden tersebut. Awalnya, kata Argo, korban bersama beberapa temannya tengah memesan minuman di Plaza Senayan.

Korban dan pelaku yang tidak saling kenal kemudian bertemu. Sempat terjadi kontak mata, yang berlanjut pada keributan kecil. Bahkan, pelaku sempat memukul teman korban, Sendi dan Rudy.

BACA JUGA :  Cuaca Ekstrim Landa Medan, Satu Rumah Ambruk

” Setelah itu, saksi berikut korban lari masuk mobil langsung pergi, namun dikejar pelaku menggunakan sepeda motor,” kata Argo di kantornya, Rabu 22 Maret 2017.

Argo menjelaskan, sempat terjadi kejar-kejaran dari arah jembatan Semanggi menuju Bundaran HI. Pelaku kemudian menembaki mobil yang dikendarai korban sebanyak empat kali.

Akibatnya, korban mengalami luka tembak. ” Korban mengalami luka tembak di bagian punggung sebelah kiri sebanyak satu tembakan,” ucap dia.

Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Pelni, Jakarta Barat untuk menjalani perawatan. Argo menuturkan kasus ini tengah ditangani oleh Polsek Metro Tanah Abang.

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook