Hubungi kami di

SPORT

IPSI Cup Batam | Sekdako Ingatkan Protokol Kesehatan

Terbit

|

Sekdako Batam, Jefridin Hamid, berfoto bersama tamu undangan usai acara pembukaan kejuaraan. Foto: @Ist.

SEKRETARIS Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid membuka secara langsung Kejuaraan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Batam, yang di gelar di Mal Botania 2.

Jefridin memberikan apresiasi yang tinggi atas terlaksananya kejuaraan tersebut. Hal ini tentu diharapkan dapat memberikan motivasi bagi para peserta ataupun atlet-atlet pencak silat yang ada di Kota Batam.

“Atas nama Pemko dan juga mewakili Bapak Wali Kota Batam (Muhammad Rudi) kami ucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya IPSI Cup Kota Batam,” kata Jefridin, Jumat (7/1).

BACA JUGA :  Prihatin.. Pasien Covid-19 di Batam Mulai Menyentuh Balita

Namun, dalam kesempatan itu Jefridin terus mengingatkan, baik kepada panitia maupun peserta untuk tetap memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan secara ketat. Karena saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

Di Kota Batam saat ini masih ada 8 orang yang menjalani perawatan karena Covid-19. Karena itu jangan sampai karena abai protokol kesehatan jumlah kasus Covid-19 di Kota Batam kembali meningkat.

BACA JUGA :  Mengawasi Cacar Monyet, Menjaga Pintu Masuk Batam

“Sekali lagi saya ingatkan protokol kesehatan jangan sampai kendor, khususnya masker jangan sampai di lepas,” jelasnya.

Jefridin juga berharap melalui kejuaraan seperti ini ke dapat melahirkan atlet-atlet muda yang berbakat di Kota Batam. Sehingga dapat bersaing di kancah Nasional mupun Internasional.

“Buat adik-adik selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas,” ujarnya.

(*/zhr)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid