Hubungi kami di

Khas

Jalani Operasi, Polisi Ini Telan 40 Pisau Utuh!

iqbal fadillah

Terbit

|

DOKTER di Amritsar di utara India harus membedah perut seorang lelaki yang berprofesi sebagai polisi. Mereka perlu ntuk mengeluarkan 40 pisau tajam dan utuh dari dalam dalam perut pria tersebut.

Satnam Singh, pria berusia 42 tahun yang disebutkan dalam laporan, menelan pisau-pisau itu dalam kurun waktu sekitar dua bulan.

Petugas polisi ini mengaku, secara tidak sadar menelan pisau tajam. Beberapa diantaranya memiliki bilah sepanjang 18 sentimeter, dengan didorong air minum. Dokter mendiagnosa petugas polisi ini mengidap kelainan jiwa dan harus menjalani perawatan serta konseling.

Dokter Jatinder Malhotra yang memimpin pembedahan mengatakan, sebelum ini dia belum pernah menangani pasien yang dalam perutnya berisi sampai 40 pisau tajam.

“Citra Rontgen semula hanya menunjukkan ada 28 bilah pisau tajam di dalam perut pasien”, ujar dokter Malhotra, seperti dikutip dari laman Telegraph.co.uk.

Dalam aksi pembedahan yang berlangsung selama 5 jam, para dokter mengeluarkan satu-persatu pisau dari dalam perut Singh. Setelah dihitung, ternyata jumlahnya ada 40 buah dan semua dalam keadaan utuh.

Tidak diterangkan, mengapa pasien tetap bisa bertahan hidup dengan sekian banyak benda tajam dalam perutnya. Dokter Malhotra yang terus memantau kondisi pasiennya cuma melaporkan , kesehatan Singh berangsur membaik dan kondisinya stabil. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook