Hubungi kami di

Ini Batam

JDIH Setwan Kota Batam Raih Prestasi Terbaik I Tingkat Nasional

Terbit

|

Menteri Hukum dan HAM RI, Prof. Yasonna Laoly, menyerhakan JDIHN Awards Tahun 2021 Kepada Sekretariat DPRD Kota Batam, Aspawi Nangali. Foto: @Ist.

MENTERI Hukum dan HAM RI, Prof. Yasonna Laoly, Ph.D bersama Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional, Prof. Dr.Widodo Ekatjahjana, SH,M.Hum menyerahkan JDIHN Awards Tahun 2021 Kepada Sekretariat DPRD Kota Batam.

Sekretariat DPRD Kota Batam terpilih sebagai  Anggota jaringan dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional Terbaik I Tahun 2021, Katagori Sekretariat DPRD Kota.

Penghargaan dan penyerahan Piagam tersebut dalam rangka pelaksanaan Peraturan Presiden RI Nomor 33 Tahun 2012 Tentang Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN).

Penyerahan dilaksanakan di Jakarta, Kamis (2/12) pagi, yang diterima langsung oleh Sekretaris DPRD Kota Batam, Aspawi Nangali,S.Sos.MM.

BACA JUGA :  Benny ; "Antara ATB dan Kopi Benny"

Dalam kesempatan tersebut Aspawi Nangali, menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Kementrian Hukum dan HAM RI serta Kepala Pusat JDIHN yang telah memberikan penghargaan Terbaik I se Indonesia kepada JDIH Sekretariat DPRD Kota Batam Katagori Sekretariat DPRD Kota.

Sekretaris DPRD Kota Batam, Aspawi Nangali. Foto: @Ist.

“Kami bersama jajaran pengelolaan JDIH sangat berterimakasih dan mengapresiasi tim di Setwan Kota Batam atas raihan prestasi ini.” ungkap Aspawi.

Aspawi juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perhatian yang diberikan oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Batam beserta Pemerintah Daerah Kota Batam dalam memberikan perhatian dan dukungan yang luar biasa untuk kemajuan JDIH Sekretariat DPRD Kota Batam.

BACA JUGA :  Tim Gugus Tugas Turun, 1.572 Warga Batam Berstatus ODP

“Kami juga sangat berterimakasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Kota Batam dan juga Pemerintah Kota Batam yang telah memberikan perhatian dan dukungan yang luar biasa untuk kemajuan JDIH Sekretariat DPRD Kota Batam” ungkapnya.

“Ke depannya diharapkan dari berbagai Sub Bagian dan Bagian di Sekretariat DPRD Kota Batam perlu dilakukan inovasi untuk pengembangan JDIH,”pungkas Aspawi.

*(zhr/GoWestId)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid