Hubungi kami di

World Cup 2022

Kabar Buruk Timnas Portugal, Diogo Jota Absen di World Cup 2022

Terbit

|

Striker Liverpool dan Timnas Portugal, Diogo Jota. F. liverpoolfc

TIMNAS Portugal mendapat kabar buruk menjelang perhelatan World Cup 2022, November mendatang. Striker Diogo Jota dipastikan absen di ajang sepakbola terbesar di dunia tersebut.

Kabar tersebut oleh Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Cedera Jota terjadi saat The Reds menjamu Manchester City di menit ke-89, Minggu (16/10) lalu.

Sebelum ditarik keluar, Jota memang terkapar di lapangan. Wasit utama pertandingan tersebut, Anthony Taylor dengan segera mempersilakan langsung membiarkan tim medis Liverpool masuk ke lapangan.

BACA JUGA :  Daftar 5 Pemain Debutan Termuda dalam Sejarah Piala Dunia

Pengecekannya tak perlu waktu lama. Tim medis memastikan bahwa pemain berusia 25 tahun itu harus ditarik keluar, meski pertandingan tinggal sedikit lagi. Jota bahkan terpaksa dibawa keluar dengan tandu.

Pelatih asal Jerman tersebut dengan tegas memastikan bahwa Jota akan absen di Piala Dunia 2022. Kabar tersebut disampaikannya dalam konferensi pers sebelum laga melawan West Ham pada pekan ke-12 Liga Inggris, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB.

BACA JUGA :  Berikut 32 Negara yang Menjadi Peserta World Cup 2022

“Bukan kabar baik tentang Diogo [Jota]. Dia akan melewatkan Piala Dunia,” tegas Klopp dilansir dari Mirror.

“Ia mendapatkan cedera yang lumayan parah pada otot betisnya. Proses pemulihannya sudah dimulai dari sekarang,” tambah dia (leo).

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid