Hubungi kami di

Ini Batam

Kantor Demokrat Batam Berubah Jadi Markas DPW Nasdem Kepri

Adam

Terbit

|

PASKA hengkangnya H.M. Rudi ke partai Nasdem, markas DPC Demokrat Kota Batam pun langsung disulap jadi Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Provinsi Kepri.

Di depan kantor yang beralamat di Komplek Ruko Ocarina, Batam Centre, Batam itu tampak terbentang spanduk besar bertuliskan “Dewan Perwakilan Wilayah Partai NasDem Kepulauan Riau”.

Di depan kantor tampak berkibar bendera partai Nasdem hingga ujung ruko.

Di partai Nasdem Rudi menjabat sebagai Sekretaris DPW Nasdem Kepri mendampingi Nurdin Basirun yang menjabat sebagai Ketua DPW Nasdem Kepulauan Riau.

Saat ditemui mengenai beredarnya kabar dirinya pindah ke Partai Nasdem, Rudi enggan berkomentar. Ia hanya tersenyum saat dilontarkan pertanyaan.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Hinca IP Panjaitan menyesalkan hal tersebut.

Bahkan Hinca secara khusus mendadak terbang ke Batam dan mengambil alih DPC Demokrat Batam setelah menerima kabar buruk tersebut.

“Di partai itu ada syaratnya, harus loyal 100 persen, namun pada kenyataanya beliau lari meninggalkan tanggung jawab sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Batam yang terpilih dalam Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscalub),” ujar Hinca Panjaitan belum lama ini. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook