Hubungi kami di

Khas

Ketua Bampeperda DPRD Batam Meninggal Dunia | Ruslan Ali Wasyim : Kami Kehilangan Kolega Terbaik

iqbal fadillah

Terbit

|

Alm. Muhammad Jeffry Simanjuntak, SE, MM. Poto terakhir saat wawancara bersama GoWest Indonesia beberapa waktu yang lalu diruang kerja almarhum. Photo : @zhr/gowest.id

KETUA Bapemperda DPRD Kota Batam, yang juga Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Batam, Mohammad Jefry Simanjuntak, dikhabarkan meninggal dunia pada Jum’at (20/11) pukul 17.55 wib di RS Awal Bros Batam.

Berdasarkan pesan pendek dari Ketua DPW PKB Kepri, Abdul Basyid Has, yang beredar melalui aplikasi Whatssap (WA), Almarhum Jeffry Simanjuntak meninggal dunia akibat terkena serangan jantung mendadak di Bandara Hang Nadim, Batam saat akan melakukan kegiatan kunjungan kerja (Kunker) ke kota Palembang.

Innalillahiwainnailaihirojiun.

Keluarga besar DPW PKB PROV KEPRI turut berduka atas wafatnya sahabat kita Ketua DPC PKB Kota Batam, Bapak MUH. Jeffry Simanjuntak di Rumah Sakit Awal Bros Kota Batam, pukul 17.55 WIB. Semoga almarhum husnul khotimah. Keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan oleh Allah. SWT

Aamiin YRA

Kami yg berduka
Keluarga Besar PKB Kepri

Ketua
Abdul Basyid Has

Demikian bunyi pesan pendek yang beredar diberbagai group whatssap, pada Jum’at (20/11) jelang waktu Maghrib.

Ruslan Ali Wasyim : Almarhum Kolega Terbaik

Mendapatkan khabar meninggalnya Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang terkesan mendadak, Wakil Ketua II DPRD Kota Batam, Ruslan Ali Wasyim, merasa terkejut dan cukup kehilangan salahsatu kolega terbaiknya dikantor DPRD Batam.

Menurut Ruslan, Almarhum Jeffry Simanjuntak adalah pribadi yang baik, humbel dan mudah bergaul, baik dengan sesama rekan kerja maupun orang lain. Menurutnya, komunikasi terakhir dengan almarhum, pada Rabu (18/11) sore saat dirinya berada di Palembang dalam kegiatan kunjungan kerja.

BACA JUGA :  Masalah Indonesia Menuju Industri 4.0

“Beliau pribadi yang baik, humbel mudah untuk untuk bergaul. Saya merasa kaget dan merasa tidak percaya, saat mendapatkan berita pertamakali dari salahseorang anggota Komisi III yang juga akan berangkat Kunker ke Palembang bersama almarhum, karena pada Rabu (18/11) sore yang lalu kami masih teleponan dan janjian mau bertemu di Palembang” kata Ruslan Ali Wasyim saat dihubungi GoWest Indonesia, Jum’at (20/11) malam.

Politis dari Partai Golkar inipun secara khusus menyampaikan pesan dukacita kepada keluarga almarhum dan ucapan do’a untuk almarhum.

“Atas nama pribadi dan keluarga, kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulang ke Rahmatullah kolega, sahabat dan saudara kami, Muhammad Jefry Simanjuntak, SE (Ketua DPC PKB Kota Batam, yang juga Ketua Bappemperda DPRD Kota Batam periode 2019 – 2024) pada hari ini, semoga almarhum husnul khotimah” ungkapnya.

Inna liillahi wa innaa ilaihi roojii’uun..
Allahumma ‘indaka ahtasibu mushiibatii fa ajirnii fiihaa wa abdilnii minhaa khairan.

“Sesungguhnya kita adalah milik Allah dan sesungguhnya kita akan kembali kepada-Nya.
Yaa Allah dihadapan-Mu lah aku memperhitungkan musibahku ini dan berilah sesuatu yang lebih baik sebagai gantinya”

“Kepada keluarga yang ditinggal agar senantiasa diberikan kekuatan, kesabaran dan ikhlas menerima musibah ini. Saya bersaksi bahwa almarhum adalah orang baik” tutup Ruslan.

*(Zhr/GoWestId)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook