Hubungi kami di

Otto Keren!

Kijang Jadul Tembus Rute Jakarta – Dili

Terbit

|

MENGGUNAKAN  Toyota Kijang, Veloz dan Sienta, tiga komunitas otomotif TOC yaitu Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Veloz Community (Velozity), dan Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca) sukses menempuh perjalanan panjang menjelajahi Indonesia-Timor Leste dalam kegiatan touring community bertajuk Beyond Beautiful Indonesia.

Ketangguhan tiga multi purpose vehicle (MPV) besutan Toyota tersebut diuji mulai dari Jakarta menuju Dilli, Timor Leste dengan waktu satu bulan lebih. Menempuh jarak sekitar 8.000 km, dan melintasi 6 pulau, seluruh rombongan melakoni perjalanan terpanjang untuk kali pertama di komunitas-komunitas di bawah naungan TOC.

Keandalan ketiga MPV Toyota yang digunakan pada perjalanan touring community TOC ini diakui oleh perwakilan komunitas dari TKCI. Deni Agus Himawan selaku perwakilan TKCI mengatakan bahwa mobil tetap tangguh digunakan untuk perjalanan jauh, serta efisiensi dalam penggunaan bahan bakar.
Ini terbukti, mulai dari Kijang generasi pertama hingga terakhir yang kami gunakan pada perjalanan ini tidak ada kendala yang ditemui.

BACA JUGA :  DPR RI Setuju Komjen Listyo Jadi Kapolri

“Berbagai kelebihan yang dimiliki MPV Toyota yang kami gunakan untuk Journey Lintas Negara Indonesia-Timor Leste serta dukungan layanan yang optimal dealer-deaeler Toyota saat melakukan service selama perjalanan, membuat perjalanan kami lancar tanpa hambatan berarti. Berbagai dukungan ini akan membuat kami komit untuk terus melanjutkan kegiatan positif lainnya yang dapat menginspirasi masyarakat,” kata Deni, melalui keterangan tertulisnya seperti dilansir dari laman suara.com, Jumat kemarin.

Sementara itu, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto mengucapkan Selamat atas keberhasilan semua anggota dari TKCI, Velozity dan TOSCA yang sudah melakukan perjalanan panjang bersama dengan mobil MPV Kebanggaan Toyota yaitu Kijang, Avanza dan Sienta dalam rangka Touring Komunitas Indonesia-Timor Leste.

“Kami bersyukur mobil MPV Toyota tersebut mampu diandalkan untuk menempuh jarak jauh sekitar 8.000km melintasi negara dan 6 pulau selama hampir sebulan lebih. Toyota sangat mengapresiasi semangat dan menghaturkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta rombongan Journey Lintas Negara Indonesia–Timor Leste,” ungkap Henry.

BACA JUGA :  Stop Cemooh Benzema!

Selain PT Toyota-Astra Motor (TAM), kegiatan Journey Lintas Negara “Beyond Beautiful Indonesia” ini juga didukung dan difasilitas oleh Auto2000 selaku dealer Toyota. Menggunakan satu unit Toyota Kijang Buaya (generasi pertama Kijang) dan All New Kijang Innova (generasi ke-6 Kijang), Avanza Veloz (2012), Grand New Veloz (2015) dan Al New Sienta (2016), rombongan TOC yang berjumnlah 20 orang ini melintasi beberapa kota besar dan kecil di Pulau Jawa, Bali, Lombok, Sumbawa Besar, Pulau Komodo, Pulau Flores, Pulau Timor hingga akhirnya sampai ke Timor Leste.

 

 

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid