Hubungi kami di

Pop & Roll

Konser 45 Tahun GodBless Berkarya

Terbit

|

PERAYAAN 45 tahun band rock legendaris God Bless berkarya di industri tanah air digelar dalam bentuk konser di Auditorium Telkom, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Konser dimulai tepat pukul 21.00 WIB, mundur dari jadwal semula, yaitu pukul 20.00 WIB sabtu (3/11).

Ian Antono sang gitaris masuk ke lokasi konser dan langsung memainkan gitar elektriknya. Ian memainkan instrumen lagu Bagimu Negeri. Kemudian disusul rekan-rekan lainnya, Ahmad Albar (vokalis) Donny Fatah (basis), Abadi Soesman (kibordis), dan Fajar (drum).

BACA JUGA :  Efek Pandemi Covid-19, Peserta Mandiri BPJS Kesehatan Batam Nunggak Rp. 99 M

Para musisi senior itu kompak memakai pakaian serba hitam dan membuka konser dengan lagu Bla Bla Bla yang diambil dari album Semut Hitam tahun 1988. Di pembukaan ini, masing-masing personel langsung menggelorakan semangat dan enerjik.

Tembang kedua berjudul Kehidupan yang diambil dari album yang sama, Semut Hitam. Ahmad Albar sebagai vokalis menyapa penonton yang hadir.

Foto : © : galuhrhapsody.blogspot.com

“Selamat malam dan selamat datang di konser God Bless ke 45 tahun. Senang sekali bisa berjumpa dengan anda semua,” katanya.

BACA JUGA :  Makanan Yang Bisa Tangkal Proses Pikun

Setelah itu, mereka membawakan lagu-lagu andalan lainnya seperti ‘Musisi’, ‘Cermin’, ‘Human Di Atas Bukit’, ‘Syair Kehidupan’, ‘Panggung Sandiwara’ dan ‘Bukan Mimpi.

 

Sumber : Suara

Advertisement

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid