Hubungi kami di

Ini Batam

Lelang SPAM Batam | Dibuka Kembali Hingga 29 Oktober

Terbit

|

Ilustrasi.

SETELAH terus menerus mengalami penundaan hingga Agustus lalu, lelang Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Batam kembali digelar, terhitung 15 Oktober dan akan berlangsung hingga 29 Oktober mendatang.

Lelang ini dibagi dua yakni yakni lelang SPAM pengelolaan di hulu dan pengelolaan di hilir.

Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait mengatakan calon peserta SPAM dapat mengunduh form pendaftaran dan surat kuasa melalui website http://www.bpbatam.go.id.

BACA JUGA :  KUBE Mekar Berseri Meriahkan Industri Kreatif di Batam

“Form pendaftaran dan surat kuasa yang sudah diisi dan ditandatangani dapat diunggah ke email : panitialelangspamhilir@batam.go.id dan atau panitialelangspamhilir@gmail.com,” kata Tuty, Sabtu (16/10).

Sedangkan untuk lelang SPAM hulu, pada alamat emailnya tinggal diganti hilir dengan hulu. Kemudian, panitia lelang akan mengirimkan dokumen prakualifikasi ke alamat email peserta.

“Tahap selanjutnya yakni Aanwijzing atau penjelasan pada 22 Oktober mendatang,” ujarnya lagi.

Syarat utama kualifikasi yang harus dipersiapkan peserta yakni, peserta memiliki pengalaman dalam pengelolaan SPAM di Indonesia dengan kapasitas minimal 3000 liter per detik dalam rentang 10 tahun terakhir.

BACA JUGA :  Membangkitkan Kembali Blackberry Dakota 9900

Kemudian, syarat berikutnya peserta dapat berbentuk sebagai badan usaha tunggal atau konsorsium.

Selanjutnya, perusahaan harus memiliki surat izin usaha yang menampilkan kegiatan yang bergerak dalam bidang pengelolaan air minum. Minimal satu perusahaan, apabila tergabung dalam konsorsium.

Dan terakhir memiliki kemampuan pembiayaan dalam pengelolaan SPAM.

*(rky/GoWest)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook