Hubungi kami di

Pilihan gowest.id

Lihat Sampah, Risma Langsung Turun Tangan

Zilfia Sarah

Terbit

|

WALIKOTA Surabaya, Tri Rismaharini bersama dengan staf kelurahan serta Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan, langsung turun tangan dengan membersihkan sampah yang berada di saluran air Jalan Tambak Madu, Surabaya Timur. Hal ini dilakukan Risma begitu melihat sampah menumpuk di kawasan perkampungan padat penduduk tersebut.

Dikutip dari laman pojokpitu.com, dengan antusias Walikota, Tri Rismaharini membersihkan selokan yang penuh dengan sampah dan lumpur. Risma bahkan sempat geram dengan tingkah warga Tambak Madu yang kurang memperhatikan masalah sampah yang berada di selokan.

Walikota Surabaya, juga memerintahkan kepada Kepala Dinas PU Bina Marga dan Pematusan, Erna Purnamawati untuk mengeruk sampah dengan alat beko, agar semua sampah yang ada di selokan dapat terangkut.

Risma meminta kepada semua warga Surabaya untuk selalu menjaga saluran dari sampah, serta mengeruk lumpur dari selokan agar tidak terjadi genangan air di selokan dan meminta kepada semua kelurahan, RW,maupun RT untuk segera melaporkan adanya selokan yang tertutup sampah maupun lumpur kepada kecamatan maupun Dinas PU Bina Marga Pematusan, agar diambil tindakan pengerukan sampah. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook