Hubungi kami di

Pop & Roll

Lindsay Lohan ‘Ketakutan’ Saat Diminta Lepas Jilbab di Bandara

iqbal fadillah

Terbit

|

ARTIS Hollywood Lindsay Lohan mengalami perilaku tak mengenakkan saat berada di London, Inggris. Saat berkunjung ke London, Lindsay sempat diminta untuk melepas hijab ketika tiba di Bandara Heathrow.

Kepada ITV Good Morning Inggris, Lindsay mengatakan bahwa dia diminta untuk melepas jilbab oleh staf keamanan saat hendak melakukan penerbangan ke New York.

“Saya mengenakan jilbab dan aku dihentikan. Dan,saat itu saya mengalami pengalaman rasial pertama kali dalam hidup saya,” katanya, seperti dilansir The Guardian.

“Dia membuka paspor saya dan melihat nama saya ‘Lindsay Lohan’. Petugas sempat meminta maaf, tapi kemudian mengatakan ‘Silakan lepas jilbab Anda’,” tambahnya.

BACA JUGA :  Ronaldo Jadi Atlet Berpendapatan Tertinggi Versi Forbes

Mendapat pengalaman tak mengenakkan tersebut, Lindsay merasa ‘takut’ apabila ada wanita lain yang juga mengalami tindakan rasis.

“Bagaimana wanita muslim lain yang tidak merasa nyaman melepas jilbabnya? Itu benar-benar menarik untuk saya,” ujar Lindsay.

Sementara itu, juru bicara bandara Heathrow mengatakan bahwa pihaknya selalu menghormati budaya dan agama.

“Heathrow menghormati segala budaya dan agama dari semua penumpang yang bepergian melalui bandara. Kami bekerja keras untuk melayani penumpang kami dengan layanan terbaik sambil memastikan semua orang tetap aman dan aman,” ujar jubir Heathrow.

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook