Hubungi kami di

Pop & Roll

Marshanda Bikin Geger, Sempat Dikabarkan Hilang di Los Angeles

Terbit

|

Marshanda. F. Dok. Radar Lampung.co.id

NAMA Marshanda menjadi trending topik Twitter sore ini. Aktris cantik tersebut dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat, sejak dua hari lalu.

Kabar menghebohkan ini pertama kali diumumkan oleh rekan Marshanda, Sheila Salsabila melalui akun media sosial Instagram miliknya @sheilasalss pada Senin ( 27/6).

Bahkan, kabar hilangnya Marshanda tidak hanya membuat geger publik Tanah Air, bahkan sampai menyeret-nyeret Presiden RI Joko Widodo dan Presiden Amerika Serikat Joe Biden.

BACA JUGA :  Badai Salju Landa AS Saat Natal

Kini kabar baik telah datang di mana Marshanda sudah ditemukan dan segera dipulangkan ke Indonesia. Hal itu diungkapkan oleh Dubes RI untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani.

“Sudah diketemukan dan sekarang dalam pengawasan KJRI LA untuk dipulangkan ke Indonesia atas permintaan keluarga,” ujar Rosan lewat pesan singkat seperti dikutip Detikcom pada Senin (27/6/2022).

Sebelumnya, dalam unggahan itu, Sheila Salsabila juga menjelaskan kondisi kesehatan Marshanda. Ia juga meminta pertolongan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

BACA JUGA :  Presiden Jokowi Tak Disambut Pejabat Tinggi AS, Ini Kata Kemenlu

“Mohon bantuannya Pak Jokowi. Kemarin dia sebut-sebut nama Bapak dan @joebiden,” tulis Sheila Salsabila.

Tak hanya itu, Sheila Salsabila juga mengunggah video percakapannya dengan Marshanda di sebuah mobil. Sheila Salsabila duduk di depan bersama pria bernama David, sedangkan Marshanda ada di baris kedua mobil tersebut.

“Ini video terakhir kita kemarin. Ada yang ngerti Caca ngomong apa? ‘Time is dying?” tulisnya.

(*)

sumber: detik.com

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid