Hubungi kami di

Kota Kita

Meriahkan Hari Jadi ke-20 Kepri, BRK Syariah Gelar Sepeda Santai

Terbit

|

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, melepas peserta sepeda santai yang digelar Bank Riau Kepri Syariah di Stadion Sri Tei Buana, Tanjungpinang, Minggu (25/9/2022). F. Riauterkini.com

MEMERIAHKAN Hari Jadi ke-20 Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Bank Riau Kepri (BRK) Syariah menggelar sepeda santai atau funbike. Kegiatan yang dimulai dari Stadion Sri Tribuana Dompak dan finis di Gedung Daerah itu, diikuti ribuan peserta, Minggu (25/9/2022) pagi.

Ribuan peserta dilepas Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, didampingi Direktur Utama BRK Syariah, Andi Buchori; Komisaris BRK Syariah, Syarial Abdi; dan Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, yang ditandai dengan mengangkat bendera start.

Masyarakat yang hobi bersepeda antusias mengikuti kegiatan fun bike ini. Selain itu, BRK Syariah juga telah menyiapkan beragam hadiah menarik, dengan hadiah utama sepeda motor Yamaha X-Ride.

BACA JUGA :  Kepri Masuk 11 Provinsi Yang Sudah Bisa Gelar Vaksinasi Anak 6-11 Tahun Mulai Selasa (14/12/2021)

Selain itu, para peserta juga dihiburan oleh artis asal Malaysia, yakni vokalis Stings Hasri Hashim atau lebih dikenal Poey Stings.

Andi Buchari mengatakan kegiatan ini merupakan tasyakuran untuk Provinsi Kepri dengan pelepasan balon. Untuk itu, ia meminta dukungan masyarakat agar perjalanan BRK ke depan sebagai bank syariah bisa berjalan lancar.

“Alhamdulillah pada hari ini kita saksikan bersama-sama syukuran untuk Provinsi Kepri. Maka kami tentunya mohon doa restu dari seluruh masyarakat agar perjalanan BRK sebagai bank syariah dilancarkan Allah SWT dan mendapatkan dukungan dari masyarakat secara luas di Kepulauan Riau,” jelas Andi di Gedung Daerah.

BACA JUGA :  3.201 Honorer Pemkab Natuna Diusulkan Menjadi PPPK

Seperti telah disampaikan Gubernur Provinsi Kepri, kata Andi, pihaknya perlu memperluas jaringan. BRK Syariah tentu ada amanah untuk memberikan kinerja terbaik melalui hasil kerja dengan memberikan pendapatan asli daerah, selain misi agen pembangunan

“Makanya kita mendirikan kantor-kantor di pulau terluar, misalnya Tambelan, Natuna, Midai, Tanjungbalai Karimun, dan Moro Insya Allah dalam tahun ini kita akan buka,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, juga digelar peresmian BRK Syariah Kepri dengan pelepasan balon oleh Gubernur Kepri, serta penantangan Sistem Pengalihan Akad Konversi (SPAK).

(*)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid