Hubungi kami di

SPORT

Messi Bertahan, Griezmann Hengkang dari Barca.?

iqbal fadillah

Terbit

|

Antoine Griezmann dikaitkan dengan klub Inggris karena Lionel Messi bertahan di Barcelona. Photo: @APPhoto

DALAM DUA pekan belakangan, superstar sepakbola Lionel Messi sempat membuat Barcelona bergejolak. La Pulga ingin meninggalkan klub Catalan itu dan Manchester City dikabarkan menjadi tujuannya.

Perselisihan Lionel Messi dengan Barca sampai menyeret LaLiga. Mereka memastikan klausul lepas pemain 33 tahun itu sebesar 700 juta euro di tahun terakhirnya tetap berlaku.

Hiruk pikuk tentang masa depan pesepakbola peraih 6 Tropy Ballon De’or ini akhirnya terjawab sudah dalam waktu 2 hari ini terakhir ini. Sang maestro tetap bertahan di Camp Nou untuk menuntaskan sisa kontrak 1 tahun kedepan.

Dikutip dari detiksport.com, ada efek domino dari keputusan Messi bertahan Barcelona. Pilar inti klub asal Catalan, Antoine Griezmann disebut oleh media Inggris Daily Mail mempunyai potensi untuk hengkang. Ada dua klub Inggris yang disebut menjadi tujuannya, Liverpool dan MU.

Memang, beberapa waktu lalu sempat ada kabar bahwa Messi dan Griezmann tak akur. Tapi, kabar itu sudah dibantah.

Tapi, performa Griezmann di Barca memang kurang sip. Sejak didatangkan dengan banderol 120 juta euro pada musim panas lalu, Griezmann gagal memenuhi tuntutan besar di Los Cules.

Dalam 48 pertandingan di semua ajang, Griezmann membukukan 15 gol. Catatan itu yang terendah dalam lima tahun belakangan dalam kariernya sebagai pesepakbola.

Ketidakpuasan Barca pada Griezmann sempat memunculkan rumor dia bakal ditukar dengan pemain Atletico Madrid, Joao Felix.

MU memang sedang mencari tambahan amunisi di lini depan. Sejauh ini, Setan Merah masih belum mampu mendatangkan pemain incaran mereka, Jadon Sancho, dari Borussia Dortmund.

MU baru mendatangkan satu pemain, Donny van De Beek. Sementara itu, Liverpool juga baru mendatangkan satu pemain di musim panas ini, Kostas Tsimikas.

*(Zhr/GoWestId)

Sumber : detiksport.com

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook