Hubungi kami di

Momen

Musdalub PDK Kosgoro 1957 Batam | Ides Madri Terpilih Jadi Ketua Baru

Terbit

|

Foto bersama jajaran pengurus PDK Kosgoro 1957 Kota Batam. Foto: @zhr/Gowest.id

KEPENGURUSAN Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Kota Batam, sukses menggelar acara Musyawarah Daerah Luarbiasa (Musdalub) PDK Kosgoro 1957 Kota Batam dengan menetapkan Ides Madri sebagai ketua yang baru untuk periode kepengurusan empat tahun yang akan datang.

Musdalub PDK Kosgoro 1957 Kota Batam yang digelar satu hari di Hotel Sahid Batam Center pada Minggu (28/11) ini, digelar sebagai upaya mengisi kekosongan kepemimpian, pasca wafatnya Ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Batam yang lama, mendiang Dida Priya Utama, beberapa waktu yang lalu.

“Musdalub ini kami gelar sesuai aturan organisasi, mengingat adanya kekosongan pimpinan (Ketua). Sebagai orang yang diberi amanah untuk menggelar agenda ini, kami diberi waktu 3 bulan oleh PDK Provinsi Kepri dan alhamdulillah berkat dukungan dari semua, acaranya berjalan lancar dan sukses. Terimakasih buat semuanya” jelas Uskardiman atau Oskar selaku Plt. Ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Batam yang juga Ketua Pelaksana Musdalub dalam laporanya.

Plt. Ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Batam yang juga Ketua Pelaksana Musdalub, Uskardiman. Foto: @zhr/GoWest.id

Pengurus baru PDK Kosgoro 1957 Kota Batam secara resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Kepri, Taba Iskandar.

Dalam amanatnya Taba Iskandar yang juga Anggota Fraksi Golkar DPRD Kepri, menegaskan pentingnya seluruh pengurus PDK Kosgoro 1957 memahami dan menjalankan Tri Dharma Kosgoro 1957, yakni Pengabdian, Kerakyatan dan Solidaritas.

BACA JUGA :  Jepang Larang Masuk Traveller Dari 73 Negara, Termasuk Indonesia

Menurutnya, menjalani aktifitas diorganisisa seperti halnya Kosgoro 1957, hendaknya seluruh pengurus dan kader tidak berorientasi profit untuk memperkaya diri sendiri.

“Kosgoro 1957 ini, organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang dibangun oleh para pendiri dengan semangat kebersamaan pengabdian masyarakat melalui jalur ekonomi, khususnya pergerkan Koperasi. Jadi saya berharap, hendaknya kepengurusan PDK Kosgoro 1957 Kota Batam harus punya semangat yang sama mengabdi kepada masyarakat. Jangan berpikir mencari kekayaan pribadi di organisasi” tegas Taba Iskandar.

Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Kepri, Taba Iskandar. Foto: @zhr/Gowest.id

Mantan Ketua DPD KNPI Kota Batam ini juga berharap seluruh pengurus PDK Kosgoro 1957 Kota Batam yang baru dilantik hendaknya mau dan mampu mengibarkan panji-panji Kosgoro 1957 disetiap penjuru Kota Batam dengan karya nyata yang positif.

“Saya minta sodara-sodara yang baru dilantik agar mengibarkan panji-panji kebesaran organisasi diseluruh penjuru kota Batam dengan kerja nyata bersama-sama dengan masyarakat” tegasnya.

Ketua PDK Kosgoro 1957 Batam yang baru, Ides Madri dalam sambutannya mengatakan, pasca dikukuhkanya kepengurusan baru ini, pihaknya akan segera melakukan konsolodasi internal dengan jajaran pengurusnya.

Menurut kader muda Partai Golkar yang juga Ketua Komisi IV DPRD Batam ini, amanat yang diberikan kepadanya serta jajaran pengurus lainya akan diwujudkan dengan kerja nyata secara bersama-sama sesuai dengan Tri Dharma Kosgoro 1957.

BACA JUGA :  Pemko Batam Siapkan Bantuan Untuk Warga Korban Puting Beliung
Ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Batam, Ides Madri. Foto: @zhr/Gowest.id

“Tri Dharma Kosgoro 1957 sudah jelas menyatakan bahwa Pengabdian, Kerakyatan dan Solidaritas menjadi dasar utama kita membesarkan panji-panji Kosgoro 1957. Kita segera akan melakukan konsolidasi internal untuk menyusun rencana kerja organisasi” ungkap Ides.

Ides juga berharap jajaran pengurus PDK Kosgoro 1957 Kepri dibawah pimpinan Taba Iskandar dan Sudirman sebagai Sekretaris, bisa terus memberikan bimbingan dan arahan kepada seluruh jajaran pengurus PDK Kosgoro 1957 kota Batam yang baru dilantik.

“Kami menyadari ini tugas bersama kita dalam membangun dan membesarkan organisasi. Untuk itu kami berharap selalu bimbingan dan arahan dari jajaran pengurus tingkat provinsi” pungkas Ides.

Ides Madri dalam memimpin PDK Kosgoro 1957 Kota Batam empat tahun kedepan, dalam kepengurusanya akan dibantu oleh Sekretaris dan Bendahara, yang dijabat oleh Ali Muktar dan Ali.

Selanjutnya ada 8 orang wakil ketua dan wakil sekretaris, serta 15 bagian-bagian perangkat yang akan menggerakan roda organisasi kemasyarakatan yang juga merupakan ibu kandung dari Partai Golkar ini.

*(zhr/GoWestId)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid