Hubungi kami di

Pilihan gowest.id

PENGAKUAN : Siswi SD ini Mengaku Hampir Jadi Korban Penculikan

Mike Wibisono

Terbit

|

SEBUAH video pengakuan seorang siswi SD yang hampir menjadi korban penculikan, beredar viral di media sosial sejak kamis (14/09). Sang siswi merupakan pelajar di salah satu SDN di Tanjung Duren Jakarta Barat

Saat ditanya gurunya usai peristiwa, ia mengatakan sempat akan diculik oleh sekelompok pria dewasa. Video sang anak, awalnya beredar luas di kalangan warga Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Video berdurasi 2 menit 34 detik itu menceritakan ketegangan sang siswi saat akan diculik sekelompok orang. Dalam video itu ada seorang ibu-ibu yang mewawancarainya dengan kamera dari telepon pintar.

Ibu itu lalu bertanya kejadian pada pukul berapa. Sang siswi pun langsung menjawab pada pukul 13.00 WIB. Ibu itu lalu menanyakan apa yang dilihatnya. Ia pun menjawab ada dua orang bocah SD yang sedang dibekap di dalam mobil.

“Ada anak kecil dua. Pakai baju sekolah ada cowo dua. Mulutnya dilakban,” tutur dia.

Sementara itu, Rudi Hermawan (36) salah seorang warga Tanjung Duren seperti dilansir dari Warta Kota mengaku video itu sedang viral di lingkungannya. Dia pun khawatir anaknya menjadi korban dari para penculik itu.

“Di lingkungan gua lagi viral itu video. SD di dekat tol,” ucap bapak dua orang anak tersebut.

(*)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook