Hubungi kami di

Gaptek? Gak Lah!

Pesan Makanan Melalui Facebook

iqbal fadillah

Terbit

|

PENGELOLA jejaring sosial Facebook menambah fitur baru untuk memesan makanan. Selain itu, media sosial yang didirikan Mark Zuckerberg ini juga memberikan fitur memungkinkan pemilik akun Facebook membeli tiket bioskop, memesan tempat spa dan salon.

Meski begitu, fitur-fitur tersebut baru dapat dinikmati di Amerika Serikat. Mulai Rabu (19/10/2016) waktu setempat, pengguna Facebook di ‘Negeri Paman Sam’ bisa mulai menikmati itu semua.

Menurut Reuters, tujuan Facebook menyediakan fitur-fitur tersebut adalah untuk mulai menghubungkan para pengguna mereka dengan para pebisnis. Tidak dijelaskan kapan fitur ini akan bisa pula dinikmati oleh para pemilik akun Facebook di negara lain, termasuk di Indonesia.

Media sosial dengan 1,7 miliar pengguna bulanan di seluruh dunia itu juga mengatakan, bakal menambah fitur ‘Rekomendasi’ di masa yang akan datang. Melaluinya, tempat-tempat favorit untuk makan dapat diketahui.

Sebelumnya, pada bulan ini, Facebook juga sudah meluncurkan fitur ‘Marketplace’ yang memungkinkan orang-orang membeli dan menjual berbagai barang dalam lingkup lokal. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook