Hubungi kami di

Ini Batam

Polwan-Polwan Cantik Bantu Pencari Suaka di Batam

iqbal fadillah

Terbit

|

PARA pencari suaka dari warga negara asing yang selama ini menempati ruang terbuka di Taman Aspirasi Batam Centre, Batam, kedatangan tamu-tamu cantik berseragam polisi pada selasa (20/9) sore. Para wanita yang tergabung dalam tim patroli Batara Biru Engku Putri Batam Centre itu membagikan bantuan berupa bahan makanan dan alat-alat mandi kepada para pencari suaka di Taman Aspirasi Batam Centre pada Selasa (20/9/2016) sore.

Polisi wanita yang terdiri anggota Sabhara, Polantas, Pelopor dan Reskim mendatangi para imigran yang selama ini dijadikan sebagai tempat perkemahan para pencari suaka.

“Bantuan ini kita berikan sebagai bentuk perhatian anggota polisi wanita Batara Biru Engku Putri yang bertugas patroli di wilayah hukum Batam Centre dan semua anggota polwan yang hadir merupakan gabungan yang bertugas di wilayah ini,” ujar Bripda Rischa anggota pelopor Brimob Polda Kepri, dikutip dari laman Batamnews.

Rischa menuturkan, bantuan ini merupakan dana pribadi yang dikumpulkan oleh anggota polwan sebagai bentuk kepedulian atas kehidupan para pengungsi.

“Kita saweran dari dompet teman-teman polwan untuk kita belikan makanan dan alat-alat mandi,” ujar Rischa di laman itu selasa (20/9) sore.

Rischa menambahkan, ini sudah kedua kalinya polisi wanita yang bertugas di Batam Centre membantu para pencari suaka yang sebagian besar berasal dari Timur Tengah tersebut. ***

 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook